Semen Padang vs PSIM Yogyakarta di Pegadaian Liga 2, Prediksi, H2H Serta Live Streaming

Semen Padang vs PSIM Yogyakarta di Pegadaian Liga 2, Prediksi, H2H Serta Live Streaming

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan babak 12 besar Liga 2 2023-23 akan mempertemukan Semen Padang vs PSIM yang akan dihelat pada 6 Januari 2024.

Duel lanjutan Liga 2 babak 12 besar Semen Padang vs PSIM akan digelar di Stadion Haji Agus Salim, Padang, kick off dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Pertandingan Liga 2 Semen Padang vs PSIM Yogyakarta dapat kamu saksikan secara langsung di Indosiar serta streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Pada pertandingan terakhir Semen Padang berhasil menang telak atas PS Cahaya Motor dengan skor 17 - 0.

Sementara pada pertandingan terakhir PSIM Yogyakarta pada 18 Desember lalu bertahan imbang atas Persikab Kab Bandung dengan skor 1 - 1.

Semen Padang sat ini berada di fase grup A dan berhasil menduduki puncak klasemen dengan mengemas 27 poin.

PSIM Yogyakarta berada di fase grup B Liga 2 urutan ketiga dan hanya berhasil meraih 21 poin.

BACA JUGA:

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan ketat dan menarik, hanya ada 1 tim yang akan bisa lolos ke babak semifinal Liga 1 2023-24.

Runner-up grup nantinya akan bersaing dengan 2 runner-up lain untuk mengamankan 1 slot menjadi runner-up terbaik.

Tim tuan rumah merupakan tim yang kuat dan berhasil keluar menjadi juara grup di babak penyisihan grup lalu.

Kenneth Ngwoke yang sukses menjadi top skor Semen Padangm striker asal Nigeria sukses meraih 12 gol dari total 11 pertandingan.

Sementara PSIM Yogyakarta masuk ke babak 12 besar Liga 2 Indonesia setelah berhasil menjadi penghuni posisi ketiga Grup 2 babak penyisihan grup.

“Kita sudah siap untuk menjalani babak 12 besar dengan persiapan yang sudah dilakukan. Evaluasi dari kekurangan yang ada selama ini sudah terus dilakukan, antara lain transisi dari menyerang ke bertahan. Sedangkan untuk finishing sejauh ini cukup baik dan terus kita asah,” ujar Delfi Adri, dilansir dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Head To Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: