Kapten Persija Bakal Geber di Sisa Musim Liga 1, Andritany Tetap Jalani Latihan Mandiri Selama Libur

Kapten Persija Bakal Geber di Sisa Musim Liga 1, Andritany Tetap Jalani Latihan Mandiri Selama Libur

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Persija Jakarta yang saat ini berada di papan tengah klasemen sementara Liga 1 dan hanya berhasil mengemas 32 poin.

Kompetisi BRI Liga 1 akan dimulai kembali pada 30 Januari 2024 mendatang.

Macan Kemayoran yang menyisakan 11 pertandingan lagi untuk musim reguler di Liga 1 2023-24.

Persija Jakarta adalah tim yang paling banyak mencatatkan hasil imbang, yaitu sebanyak 11 kali imbang dari total 23 pertandingan.

Selama libur panjang pertandingan Liga 1, menjadi peluang bagi para klub BRI Liga 1 untuk meliburkan para pemain serta memberikan untuk program latihan secara mandiri

Salah satunya yaitu kiper Persija, Andritany Ardhiyasa yang rela untuk menambah porsi latihan selama masa liburan supaya dapat tampil dengan maksimal.

BACA JUGA:

Meskipun mengisi liburan dengan berkumpul dan berkeliling bersama kelurga di Yogyakarta dan Banyuwangi.

Namun kiper yang kini berusia 32 tahun tersebut tetap mengisi waktu libur dengan meluangkan waktu untuk latihan mandiri setelah perjalanan bersama keluarga.

"Menurut saya latihan mandiri sudah menjadi kewajiban kami semua sebagai pemain Persija." ucap Andritany, dilansir dari laman resmi Persija.

Menurut Andritany waktu libur yang cukup panjang juga memerlukan peningkatan porsi latihan mandiri supaya tetap prima saat kembali latihan.

"Liburan kali ini cukup panjang sehingga harus menambah porsi latihan mandiri sebelum berangkat berlibur keluar kota dan setelah pulang,” ucap Andritany.

Andritany selaku kiper Persija Jakarta yang menginginkan untuk para pemain Macan Kemayoran supaya bisa tampil habis - habisan di sisa kompetisi.

Andritany yang baru saja merayakan ulang tahunnya pada 26 Desember 2023 yang ke 32 tahun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: