6 Keindahan Alam Wisata di Lampung, Spot Cocok Liburan Keluarga

6 Keindahan Alam Wisata di Lampung, Spot Cocok Liburan Keluarga

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pulau Sumatera tak hanya memiliki Bangka Belitung yang berlimpah keindahan wisata alam, tetapi juga memiliki Lampung yang tak kalah menawan. Bahkan hampir semua destinasi wisata ada di sana. 

Anda bisa menemukan wisata alam dengan pantai, gunung, dan air terjun, hingga wisata kekinian seperti spot selfie. Seiring berjalannya waktu, destinasi-destinasi seru pun makin banyak bermunculan. 

Berikut merupakan  21 tempat wisata di proovinsi  Lampung yang lagi hits dan tentunya wajib untuk kamu kunjungi.

1. Pulau Tegal Mas

Rekomendasi tempat wisata di Lampung yang pertama adalah Pulau Tegal Mas. Pulau Tegal Mas merupakan pulau yang dikembangkan sebagai destinasi wisata andalan baru di Lampung.

Tak kalah dengan pulau dan pantai di Bali, pasir putih, birunya laut, serta cottage dan vila bergaya tropical mewarnai Pulau Tegal Mas.

BACA JUGA:Harga Kopi Naik, Petani di Lampung Tak Menikmati

BACA JUGA:Brigjen Ahmad Ramadhan Diangkat Jadi Wakapolda Lampung, Ini 25 Jenderal yang Dimutasi Kapolri

Alamat: Jalan Teluk Lampung, Pidada, Panjang, Kabupaten Pesawaran, Lampung. HTM: Rp25 ribu per orang (belum termasuk sewa alat).

2. Air Terjun Curup Lestari

Meski berada di tengah hutan, pesona tempat wisata di Lampung yang bernama Air Terjun Curup Lestari tetap eksotis di mata wisatawan.

Di tempat wisata air terjun di Lampung ini, kamu bisa berenang, bermain air, maupun sekadar berfoto. Panorama alam di sekitar kawasan ini pun rindang, sehingga kondisi udaranya cukup sejuk.

Alamat: Kota Batu, Kec. Pubian, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung. untuk HTM: Rp5.000.

3. Pantai Sari Ringgung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: