Eco Town Sawangan Depok: Nikmati Tahun Baru dengan Goyangan Ayu Ting-ting dan Festival Kembang Api, Gratis Lho!

Eco Town Sawangan Depok: Nikmati Tahun Baru dengan Goyangan Ayu Ting-ting dan Festival Kembang Api, Gratis Lho!

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kamu warga Depok yang masih bingung mencari hiburan pada saat malam tahun baru? Kalau kamu dan pasangan kamu belum punya rencana mencari hiburan jelang pergantian tahun nanti jangan kemana-mana lagi karena bakal ada hiburan Live Love Light Festival di Bojongsari Depok, tepatnya digelar di Eco Town, dengan  beberapa artis-artis terkenal yang akan menghibur di Live Love Light Festival ini loh.

Di kutip dari akun instagram @undercover.id, Live Love Light Festival bukan hanya sekedar konser, melainkan sebuah event yang digelar dari 18 Desember Hinggal 14 Januari mendatang.

Acara yang digelar di Eco Town Sawangan, Depok ini banyak menggelar keseruan-keseruan dari kegiatan yang diselenggarakan.

Para pengunjung bakalan di manjakan dengan banyaknya event yang bisa di eksplore dalam acara ini lho. Kegiatan yang bisa kamu nikmati, diantaranya carnival, food truck, bazar, stand up comedy, hingga konser musik.

BACA JUGA:

Pada konser musik dalam rangkaian Live Love Light Festival ini akan menampilkan 3 artis penyanyi papan atas tanah air yaitu Ayu Ting Ting, Andmesh, dan Joaquine.

Andmesh dan Joaquine akan mengisi rangkaian konser musik dalam event ini pada tanggal 30 Desember 2023. Sedangkan malam tahun baru akan dimeriahkan oleh Ayu Ting-ting pada tanggal 31 Desember 2023.

Event ini bakalan cocok banget nih untuk kamu yang belum memiliki rencana menghabisi tahun baru di mana. Kamu yang bingung mau ke mana dan belum ada agenda  bersama pacar atau keluarga, datang aja ke sini, karena gratis tanpa biaya tiket apapun.

Bukan hanya konser musik, food truck di even ini sangat beragam dan pastinya enak dan murah karena harganya hanya mulai dari Rp10 ribu.

Di event  Live Love Light Festival Eco Town Sawangan, Depok ini bisa menjadi tempat di mana berbagai kegiatan seru dan menguntungkan masyarakat diselenggarakan.

Dalam rangkaian Live Love Light Festival, masyarakat dapat menikmati berbagai kegiatan seperti carnival, food truck, bazar, stand-up comedy, zumba, poundfit, community events, dan yang paling dinanti, konser musik.

Festival Kembang Api: Meriahkan Malam Tahun Baru 2024

Tidak hanya penampilan Ayu Ting Ting yang akan memeriahkan malam Tahun Baru, Live Love Light Festival juga akan menghadirkan festival kembang api.

Bagi warga Depok dan sekitarnya, ini merupakan kesempatan yang tidak boleh dilewatkan untuk menyambut tahun baru dengan sorotan cahaya yang spektakuler.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: