Prediksi Manchester City vs Sheffield United 30 Desember 2023, H2H, Line-up Serta Link

Prediksi Manchester City vs Sheffield United 30 Desember 2023, H2H, Line-up Serta Link

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Premier League matchday 20 akan mempertemukan Manchester City vs Sheffield United yang dilaksanakan pada 30 Desember 2023.

Duel lanjutan Boxing Day Liga Inggris 2023-24 The Citizens vs The Blades yang akan dihelat langsung di markas City yaitu Etihad Stadium, kick off dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Kamu dapat menyaksikan pertandingan Premier League 2023-24 melalui Champions TV 5 serta layanan live streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 27 Agustus 2023 dan berhasil dimenangkan oleh The Citizens dengan skor 2 - 1 di markas The Blades.

Dua gol kemenangan yang berhasil diraih Manchester City dicetak oleh Erling Haaland (63) dan Rodri (88).

Sementara gol tunggal yang diraih oleh Sheffield United berhasil dicetak Jayden Bogle pada menit ke 85.

BACA JUGA:

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, anak asuh Pep Guardiola memiliki peluang menang di kandang sendiri.

Ditambah Manchester City lebih diunggulkan dan berada di papan atas klasemen Liga Inggris peringkat keempat dan berhasil mengemas 39 poin.

Sementara tim tamu yang kini berada di papan bawah Liga Inggris di peringkat akhir dan hanya berhasil meraih 9 poin.

The Blades yang hanya berhasil mencetak 1 gol dalam laga tandang pada 3 pertandingan terakhir di Premier League.

Sementara The Citizens yang belum pernah terkalahkan saat laga kandang di musim ini saat di Liga Inggris.

Pada pertandingan terakhir Manchester City berhasil menang atas Everton dengan skor 3 - 1 dan berhasil meraih trofi di Piala Dunia Antarklub menang telak atas Fluminense dengan empat gol tanpa balas.

Sementara The Blades pada pertandingan terkahirnya belum meraih kemenangan, Sheffield kalah atas Luton dengan skor tipis 3 - 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: