Prediksi Luton Town vs Chelsea Premier League 2023-24 Matchday 20 Serta Live Streaming

Prediksi Luton Town vs Chelsea Premier League 2023-24 Matchday 20 Serta Live Streaming

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Premier League 2023-24 matchday ke 20 akan mempertemukan Luton Town vs Chelsea yang dilaksanakan pada 30 Desember 2023.

Duel lanjutan Liga Inggris The Hatters vs The Blues akan dihelat langsung di Stadion Kenilworth Road, kick off dimulai pada pukul 19.30 WIB.

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 25 Agustus 2023 dan berhasil dimenangkan oleh tim tuan rumah Chelsea dengan menang telak tiga gol tanpa balas.

Tiga gol kemenangan yang berhasil diraih The Blues berhasil dicetak oleh Raheem Sterling (17, 68) dan Nicolas Jackson (75).

Pertandingan Liga Inggris Luton Town vs Chelsea dapat disaksikan melalui Champions TV 5 serta layanan live streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

BACA JUGA:

Tim tuan rumah saat ini menempati papan bawah klasemen Liga Inggris di urutan ke 18 dan hanya berhasil mengemas 15 poin.

Sementara Chelsea berada di peringkat ke 10 dan berhasil meraih 25 poin pada klasemen sementara Liga Inggris.

The Hatters pada pertandingan terakhirnya berhasil menang atas Sheffield United dengan skor 3 - 2 yang dihelat pada 26 Desember 2023 lalu.

Sementara The Blues pada pertandingan terakhirya juga berhasil meraih kemenangan atas Crystal Palace dengan skor 2 - 1.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, The Hatters memiliki peluang menang di kandang sendiri.

Namun Luton Town tak bisa memandang remeh Chelsea yang berhasil menjuarai 6 kali juara Premier League dan jauh lebih diunggulkan diatas Luton Town.

The Hatters juga sedang dalam performa yang bagus, pasalnya anak asuh Rob Edwards berhasil mengalahkan The Magpis 1 - 0 dan menang laga tandang atas Sheffield.

Dalam catatan pertandingan laga kandang The Hatters yang sukses meraih kemenangan dua kali, 2 seri dan 5 kali menelan kekalahan di Stadion Keniworth Road.

Jadwal Liga Inggris 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: