Prediksi Liverpool Vs West Ham United Carabao Cup 2023-24 Babak Perempat Final, H2H dan Live Streaming

Prediksi Liverpool Vs West Ham United Carabao Cup 2023-24 Babak Perempat Final, H2H dan Live Streaming

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pertandingan Carabao Cup 2023-24 babak perempat final akan mempertemukan Liverpool vs West Ham United yang akan dilaksanakan pada 21 Desember 2023.

Duel babak perempat final EFL Cup The Reds vs The Hammers akan dihelat langsung di markas The Reds Stadion Anfield, kick off dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Carabao Cup/EFL Cup 2023-24 babak perempat final Liverpool vs West Ham United dapat disaksikan melalui Mola TV, link tersedia di akhir artikel.

Laga kandang Liverpool diprediksi menjadi peluang bagi anak didik Jurgen Klopp untuk lolos ke babak semifinal Carabao Cup 2023/24.

Pada pertandingan terakhir The Reds bermain imbang atas The Red Devils dengan skor 0 - 0 di Stadion Anfiled pada pertandingan Premier League.

BACA JUGA:

Liverpool saat ini berada di papan atas klasemen Liga Inggris dan berhasil mengemas 38 poin.

Sementara West Ham United berada di peringkat ke 8 dan hanya berhasil mengumpulkan 27 poin.

Sementara pada pertandingan terakhir The Hammers di Premier League berhasil menang atas Wolves dengan tiga gol tanpa balas pada 17 Desember 2023 lalu.

The Reds selain unggul bermain di kandang sendiri dan dihadapan para pendukungnya, Liverpool memiliki catatan pertandingan yang apik lawan West Ham.

Tim tuan rumah berhasil meraih kemenangan 88 kali pertemuan dengan West Ham United dari total 9 pertandingan.

Ditambah pada musim ini, tim tuan rumah belum terkalahkan dalam laga kandang.

"Karena kami bermain di kandang, sehingga kami butuh 3 poin. Tapi sayangnya, kami hanya mendapatkan 1 poin. Tapi kami harus tetap positif dan siap untuk pertandingan berikutnya," ucap Wataru Endo, dilansir dari laman resmi Liverpool.

Di kubu tim tamu, The Hammers selalu mengalami kekalahan di babak perempat final pada tiga pertandingannya edisi 2013/14.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: