Heboh! Kevin Diks Bek FC Copenhagen Terbang ke Indonesia untuk Proses Naturalisasi, Begini Kata Erick Thohir

Heboh! Kevin Diks Bek FC Copenhagen Terbang ke Indonesia untuk Proses Naturalisasi, Begini Kata Erick Thohir

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -Kabar terbaru dari Kevin Diks bek FC Copenhagen yang akan menjalani proses naturalisasi untuk menjadi WNI.

Berita tersebut heboh setelah bek keturunan Indonesia tersebut mengunggah peta perjalanan pesawat dari Doha, Qatar yang akan menuju ke Jakarta yang dilansir dari laman resmi instagram @kevindiks2.

Netizen +62 banyak yang berasumsi bahwa bek Copenhagen tersebut akan menjalankan proses naturalisasi pindah negara untuk membela Skuad Garuda.

Erick Thohir selaku ketua umum PSSI pun menjawab kabar yang sedang banyak diperbincangkan netizen Indonesia.

Ketua umum PSSI tersebut mengatakan bahwa PSSI masih belum melakukan naturalisasi kepada bek FC Copenhagen tersebut.

"Kevin Diks belum, tetapi mudah-mudahan Ragnar Oratmangoen nanti akan bergabung. Dia pemain sayap dan bisa bermain sebagai penyerang," ucap Erick Thohir dilansir dari instagram pribadinya.

BACA JUGA:

Namun Erick Thohir tersebut berharap untuk Ragnar Oratmangoen yang segera bisa untuk membela Timnas Indonesia.

Ketum PSSI berharap agar proses naturalisasi dari Ragnar Oratmangoen cepat selesai.

"Tetapi, mudah-mudahan Ragnar Oratmangoen nanti akan bergabung. Dia pemain sayap dan bisa bermain sebagai penyerang," ujar Erick Thohir.

"Saya sangat mengapresiasi dan bersyukur kepada siapapun yang ingin berkontribusi memajukan sepak bola Indonesia." tulis Ketum PSSI di akun instagram pribadinya.

Tak hanya itu, Erick Thohir juga mengatakan bahwa dirinya tidak pernah menutup kesempatan apapun, jika ada pihak yang berkomitmen untuk mengibarkan bendera merah putih dan membawa Garuda mendunia.

Kevin Diks berhasil bermain dari 32 pertandingan yang pernah dilakoni ia berhasil meraih satu gol, dua assist, mendapatkan 4 kartu kuning dan satu kartu merah.

Diks merupakan pemain sepak bola berdarah Maluku (Bakarbessy), mempunyai kakak yang juga berprofesi sebagai pemain sepak bola bernama Jamarro Diks.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: