Prediksi Manchester City Vs Crystal Palace Premier League Matchday 17, H2H Serta Link Streaming

Prediksi Manchester City Vs Crystal Palace Premier League Matchday 17, H2H Serta Link Streaming

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Premier League 2023-24 pekan ke 17 akan mempertemukan Manchester City vs Crystal Palace yang dilaksanakan pada 16 Desember 2023.

Duel lanjutan Liga Inggris matchday 17 The Citizens vs The Eagles yang akan dihelat di markas City yaitu di Etihad Stadium, kick off dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Pertandingan Liga Inggris City vs Palace dapat disaksikan melalui layanan live streaming di aplikasi Vidio serta Champions TV 5, link tersedia di akhir artikel.

Pertemuan terakhir antara Manchester City vs Crystal Palace di Premier League tersaji pada 12 Maret 2023 dan berhasil dimenangkan oleh The Citizens dengan skor 1 - 0.

Gol tunggal yang berhasil diraih oleh Manchester City dicetak melalui aksi dari Erling Haaland pada menit ke 78.

BACA JUGA:

Anak asuh dari Pep Guardiola saat ini masih berada di urutan keempat klasemen sementara Liga Inggris dan berhasil mengemas 33 poin.

Sementara Crystal Palace berada di peringkat ke15 klasemen Premier League dan hanya berhasil mengemas 16 poin.

Di papan atas masih bertengger Liverpool dengan 37 poin, di urutan kedua ada The Gunners dengan 36 poin dan ketiga ada Aston Villa dengan 35 poin.

Tim tuan rumah pada pertandingan terakhirnya brehasil menang atas Red Star dengan skor 3 - 2 di Liga Champions fase grup G pada 14 Desember 2023 lalu.

Sementara Crystal Palace pada pertandingan sebelumnya mengalami kekalahan atas Liverpool di Liga Inggris dengan skor 2 - 1.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, The Citizens memiliki peluang menang di kandang sendiri dan dihadapan para suporternya.

Ditambah The Citizens yang baru saja lolos ke babak 16 besar UCL. Namun sayangnya pemain andalan Pep Guardiola yaitu Erling Haaland dan Jeremy Doku yang diragukan untuk tampil sebab cedera pada pertandingan sebelumnya.

Sementara di kubu tim tamu kehilangan Jefferson Lerma, Sam Johnstone dan Odsonne Edouard yang mengalami cedera saat berhadapan dengan Liverpool.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: