Liga Europa 2023-24: Union Saint-Gilloise vs Liverpool 15 Desember 2023, Prediksi, H2H Serta Live di SCTV

Liga Europa 2023-24: Union Saint-Gilloise vs Liverpool 15 Desember 2023, Prediksi, H2H Serta Live di SCTV

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Liga Europa 2023/24 fase grup E pekan keenam akan mempertemukan Union Saint-Gilloise vs Liverpool yang dilaksanakan pada 15 Desember 2023.

Duel lanjutan Liga Europa Union SG vs The Reds akan dihelat langsung di Constant Vanden Stock Stadium, kick off dimulai pada pukul 00.45 WIB.

Liverpool bertandang ke markas Union SG dengan penuh percaya diri, pada pertandingan terakhirnya Liverpool tak terkalahkan dalam 5 laga sebelumnya.

The Reds berhasil menang atas Crystal Palace 2 - 1 dan Sheffield United 2 - 0, kemenangan yang diraih anak asuh dari Jurgen Klopp menjadi modal untuk laga tandang ke markas Union SG.

Ditambah The Reds saat ini bertengger di peringkat pertama fase grup E dengan berhasil mengemas 12 poin.

Sementara Union Saint-Gilloise berada di urutan ketiga dan hanya mengemas 5 poin. Toulouse peringkat kedua dengan 8 poin dan Lask peringkat keempat dengan 3 poin.

BACA JUGA:

Pertandingan Liga Europa fase grup E Union SG vs The Reds dapat disaksikan secara langsung di SCTV serta layanan live streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Tim tamu yang sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar UCL 2023/2024 dengan berstatus sebagai juara grup.

Sementara Toulouse masih harus bersaing untuk memperebutkan gelar runner-up grup E bersama dengan Union SG dan Lask.

Pada pertemuan terakhir kedua tim juga berhasil dimenangkan oleh The Reds dengan dua gol tanpa balas pada 6 Oktober 2023 lalu.

Tim tuan rumah pada pertandingan terakhirnya ujuga tak terkalahkan, berhasil menang atas Charleroi 3 - 1 dan menang atas Beveren dua gol tanpa balas.

Pada rekor pertemuan perdana Union SG vs Liverpool, The Reds berhasil bungkam Union SG di Stadion Anfield.

Gol kemenangan yang diraih oleh Liverpool menang dengan skor 2 - 0 yang berhasil dicetak oleh Ryan Gravenberch dan Diogo Jota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: