Prediksi Skor FK Crvena Zvezda vs Manchester City UCL 2023-24 Matchday 6, H2H Serta Live di SCTV

Prediksi Skor FK Crvena Zvezda vs Manchester City UCL 2023-24 Matchday 6, H2H Serta Live di SCTV

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - The Citizens akan bertandang ke markas Red Star Belgrade dalam pertandingan UEFA Champions League 2023/24 pekan ke 6 fase grup G yang dilaksanakan pada 14 Desember 2023.

Duel lanjutan Liga Champions pekan 6 FK Crvena Zvezda vs Manchester City akan digelar di Rajko Mitic Stadium, kick off dimulai pada pukul 00.45 WIB.

Kamu dapat menyaksikan pertandingna UCL 2023/24 Red Star Belgrade vs Manchester City secara langsung di SCTV serta layanan live streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Pertemuan perdana kedua tim tersaji pada 20 September 2023 dan berhasil dimenangkan oleh The Citizens dengan skor 3 - 1.

Tiga gol kemenangan yang berhasil diraih Man City dicetak oleh Julian Alvarez (47), (60) dan Rodri (73).

Sementara gol tunggal yang diraih oleh FC Crvena Zvezda berhasil dicetak oleh Osman Bukari pada menit ke 45.

BACA JUGA:

Manchester City dan Crvena Zvezda berada dalam fase grup G Liga Champions bersama dengan RB Leipzig dan Young Boys.

The Citizens berhasil mengemas 15 poin pada klasemen sementara UCL 2023/24 dan sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan status juara grup G.

Sementara Crvena Zvezda hanya mengemas 1 poin dan berada di peringkat keempat Liga Champions keluar sebagai juru kunci bersama dengan Young Boys.

Pada pertandingan terakhir tim tuan rumah berhasil meraih kemenangan di Liga Serbia lawan Lucani dengan skor 3 - 1, sementara di UCL Red Star kalah dari Young Boys dengan dua gol tanpa balas.

Sementara pada pertandingan sebelumnya The Citizens berhasil menang atas Luton Town dengan skor 2 - 1 di Liga Inggris, Manchester City juga berhasil menang atas RB Leipzig di UCL dengan skor 3 - 2.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, meskipun bermain di kandang sendiri namun anak asuh dari Pep Guardiola lebih diunggulkan.

Ditambah The Citizens tak terkalahkan dalam 18 pertandingan terakhirnya di Liga Champions.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: