Profil Jessica Rinrada, Transgender Cantik yang Viral saat Umrah, Ini Nama Asli dan Kariernya

Profil Jessica Rinrada, Transgender Cantik yang Viral saat Umrah, Ini Nama Asli dan Kariernya

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Berikut ini adalah informasi mengenai profil dan biodata Jessica Rinrada, transgender cantik yang viral saat menjalani umrah.

Dilansir Radarpena dari YouTube Kinos Gina, inilah profil Jessica Rinrada yang ia ceritakan tentang keinginannya untuk kembali hidup normal.

Jessica Rinrada, yang sebenarnya bernama Bagas Rahmatia, adalah seorang transgender asal Indonesia yang mencuri perhatian publik saat menjalani umrah. 

Dilahirkan pada tahun 1998, saat ini berusia 25 tahun, Jessica memiliki karier yang sangat beragam, termasuk di bidang akting, modeling, pembawa acara, dan menjadi salah satu penyanyi di Thailand.

Sejak kecil, Jessica merasakan kepribadian ganda dalam dirinya. Pada tahun 2015, ia memulai proses transisi melalui terapi hormon dan operasi plastik. 

BACA JUGA:

Keputusan Jessica Rinrada untuk hidup sesuai dengan identitasnya memunculkan kesan positif di mata publik.

Jessica Rinrada, atau yang sering disapa Jeje, tidak hanya dikenal karena kecantikannya, tetapi juga karena bakatnya yang multitalenta. 

Sebagai model, ia sering tampil dalam majalah terkenal di Thailand, seperti TomAct dan I Like.

Namun, sorotan publik pada Jessica mencapai puncaknya ketika ia membagikan momen umrahnya melalui akun TikTok pribadinya (@jessjsc). 

Videonya membuat banyak orang terkejut karena penampilannya yang begitu feminin sehingga orang-orang di sekitarnya, termasuk petugas keamanan di Masjid Nabawi, kesulitan mempercayai bahwa Jessica sebenarnya adalah seorang laki-laki.

BACA JUGA:

Meskipun memiliki penampilan yang sangat mirip dengan perempuan, Jessica tetap mengenakan pakaian ihram selama umrah, yang menyebabkan kebingungan di antara petugas di masjid tersebut. 

Bahkan, ia menceritakan bahwa ia beberapa kali ditahan oleh Askar Masjid Nabawi di Madinah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: