Prediksi PSV Eindhoven vs Arsenal Liga Champions Matchday 6, H2H Serta Link Nonton

Prediksi PSV Eindhoven vs Arsenal Liga Champions Matchday 6, H2H Serta Link Nonton

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan UEFA Champions League (UCL) 2023/2024 pekan ke 6 fase grup B akan mempertemukan PSV Eindhoven vs Arsenal yang dilaksanakan pada 13 Desember 2023.

Duel lanjutan Liga Champions matchday 6 Boeren vs The Gunners akan digelar di Philips Stadion, kick off dimulai pada pukul 00.45 WIB.

Kamu dapat menyaksikan pertandingan Liga Champions PSV Eindhoven vs Arsenal live di SCTV serta layanan live streaming di aplikasi Vidio.

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 21 September 2023 dan berhasil dimenangkan oleh The Gunners dengan empat gol tanpa balas.

Gol kemenangan yang berhasil diraih Arsenal dicetak oleh Bukayo Saka (8), Leandro Trossard (20), Gabriel Jesus (38) dan Martin Odegaard (70).

BACA JUGA:

PSV Eindhoven dan Arsenal berada dalam fase grup B bersama dengan Lens dan Sevilla.

The Gunners memimpin di peringkat pertama klasemen grup B Liga Champions dengan berhasil mengemas 12 poin.

Sementara PSV Eindhoven berada di urutan kedua dengan 8 poin. Lens berada di peringkat ketiga dengan 5 poin, sedangkan Sevilla berada di urutan keempat dengan 2 poin.

Baik Arsenal maupun PSV Eindhoven sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar UCL 2023/2024, The Gunners berhasil lolos dengan status juara grup, sementara PSV lolos sebagai runner-up.

Pada pertandingan terakhir tim tuan rumah berhasil menang atas Heerenveen di laga Eredivisie dengan skor 2 - 0.

Sementara di Liga Champions PSV berhasil menang atas Sevilla dengan skor tipis 3 - 2, Arsenal pada pertandingan terakhirnya di Liga Champions berhasil menang telak atas Lens dengan enam gol tanpa balas.

Namun di Liga Inggris The Gunners mengalami kekalahan 1 - 0 atas Aston Villa yang digelar pada 10 Desember 2023.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, kedua tim memiliki kualitas pemain yang luar biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: