Luton Town Vs Manchester City Premier League Matchday 16, Prediksi, H2H Serta Link Streaming

Luton Town Vs Manchester City Premier League Matchday 16, Prediksi, H2H Serta Link Streaming

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Liga Inggris 2023/24 pekan ke 16 akan mempertemukan Luton Town vs Manchester City yang dilaksanakan pada 10 Desember 2023.

Duel lanjutan Premier League matchday 16 The Hatters vs The Citizens akan dihelat di Staditon Kenilworth Road, kick off dimulai pada pukul 21.00 WIB.

Pertandingan Luton Town vs Manchester City dapat disaksikan melalui layanan live streaming di Champions TV 5 serta live streaming di aplikasi Vidio.

Pertemuan terakhir kedua tim terbilang sudah cukup lama yaitu pada 15 Febuari 1992 dan berhasil dimenangkan oleh The Citizens dengan empat gol tanpa balas.

Meskipun bermain di kandang sendiri, namun tim tamu lebih diunggulkan sebab berada di papan atas klasemen Liga Inggris.

BACA JUGA:

Manchester City berada di peringkat keempat klasemen sementara Premier League dan berhasil mengemas 30 poin.

Sementara Luton Town berada di klasemen papan bawah klasemen Liga Inggris urutan ke 19 dan hanya berhasil mengemas 9 poin.

The Hatters pada pertandingan terajhirnya belum berhasil meraih kemenangan sejak dua laga berturut - turut kalah atas Brentford 3 - 1 dan The Gunners 3 - 4.

The Citizens pada pertandingan terakhirnya juga baru saja mengalami kekalahan dalam laga tandang di markas Aston Villa dengan skor 1 - 0 pada 7 Desember 2023.

Laga ini menjadi kesempatan untuk kedua tim agar bisa meraih kemenangan, Luton Town bermain di kandang sendiri bisa memiliki peluang mencetak gol dan bisa naik ke papan tengah klasemen Liga Inggris.

Namun untuk The Citizens ini merupakan kesempatan agar bisa tampil dengan performa positif usai kalah dari Aston Villa dan imbang atas Tottenham Hotspur. 

"Saya berpikir bahwa guncangan berupa hasil buruk akan membantu kami. Hasil buruk itu menunjukkan betapa sulitnya pekerjaan yang kami lakukan. Terkadang, kami memang butuh hasil seperti itu," ucap Pep Guardiola dilansir dari laman resmi The Citizens.

Jadwal Pertandingan 10 Desember 2023

Aston Villa vs Arsenal pukul 00:30 WIB 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: