Hasil Pertandingan Liga Italia: Juventus vs Napoli, Si Nyonya Tua Menang Tipis 1 - 0

Hasil Pertandingan Liga Italia: Juventus vs Napoli, Si Nyonya Tua Menang Tipis 1 - 0

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Hasil pertandingan Serie A 2023/24 matchday 15 yang mempertemukan Juventus vs Napoli berhasil dimenangkan oleh tim tuan rumah.

Laga ini digelar di Allianz Stadium pada pukul 02.45 berakhir dengan skor tipis 1 - 0, kemenangan berpihak kepada tim tuan rumah.

Dengan kemenangan yang berhasil diraih oleh Si Nyonya Tua, Juventus berhasil menggeser Inter Milan  di puncak klasemen Serie A dengan mengemas 36 poin.

Inter Milan berada di peringkat kedua klasemen Liga Italia dan mengemas 35 poin. Sementara Napoli saat ini berada di urutan kelima klasemen sementara Liga Italia dan berhasil meraih 24 poin.

Pertandingan yang digelar di Allianz Stadium berlangsung dengan sengit dan menarik. 

BACA JUGA:

Kedua tim tersebut langsung menurunkan para pemain terbaik untuk laga kali ini.

Federico Gatti yang menjadi sang pahlawan kemenangan Si Nyonya Tua berhasil mencetak gol tunggal di markas sendiri.

Pada saat babak pertama dimulai, kedua tim saling serang dan saling memberikan ancaman untuk tim lawan.

Juventus memiliki peluang untuk mencetak gol di babak pertama pada menit ke 7, melalui aksi dari Winston McKennie yang langsung memberikan tembakan. 

Namun sayangnya aksi tersebut gagal, serangan dari McKennie masih melebar. Tim tamu juga hampir mencetak gol di babak pertama pada menit ke 29, namun tak ada juga gol yang tercipta.

Napoli yang bermain dengan agresif dan terus melakukan serangan untuk tim tuan rumah, namun sayangnya tak ada gol tercipta di babak pertama bagi kedua tim.

Gol tak ada yang bisa menjebol pertahanan gawang bagi kedua tim, hingga turun minum skor masih tetap 0 - 0 di babak pertama.

Pada awal babak kedua dimulai, Si Nyonya Tua berhasil meraih gol tunggal mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: