Big Match Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta 9 Desember 2023, Prediksi, H2H Serta Link Streaming

Big Match Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta 9 Desember 2023, Prediksi, H2H Serta Link Streaming

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan BRI Liga 1 2023/24 pekan ke 22 akan mempertemukan Bajul Ijo vs Macan Kemayoran yang dilaksanakan pada 9 Desember 2023.

Duel lanjutan pertandingan Liga 1 pekan 22 Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta akan dihelat di markas Persebaya Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, kick off dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Pertandingan Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta dapat kamu saksikan secara langsung di Indosiar serta layanan live streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 30 Juli 2023 dan berhasil dimenangkan oleh tim tuan rumah Macan Kemayoan dengan skor 1 - 0.

Gol tunggal dari Macan Kemayoran berhasil dicetak oleh Ryo Matsumura menit ke 8.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan alot dan menarik, kedua tim memiliki kualitas pemain yang luar biasa.

BACA JUGA:

Saat ini tim yang berjuluk Macan Kemayoran berada di peringkat ke 9 klasemen sementara Liga 1 dan berhasil meraih 28 poin.

Sementara Bajul Ijo berada di urutan ke 14 klasemen sementara Liga 1 dan hanya mengemas 23 poin.

Persebaya Surabaya pada pertandingan terakhirnya belum berhasil meraih kemenangan, kalah atas Barito Putera 2 - 0 dan imbang lawan Rans Nusantara.

Persija Jakarta pada pertandingan sebelumnya juga belum berhasil meraih kemenangan, bermain imbang dua kali berturut - turut atas Bhayangkara 2 - 2 dan Persita Tangerang 1 - 1.

Beberapa pemain tim tamu akan absen dalam laga tandang kali ini, Gustavo Almeida yang mengalami cedera dan harus menjalankan pemulihan.

Ondrej Kudela juga harus absen sebab mendapatkan sanksi akumulasi kartu kuning pada pertandingan sebelumnya.

Persebaya Surabaya memiliki peluang menang dalam laga kandang, Bajul Ijo yang berusaha untuk bisa mengamankan poin dan naik ke papan tengah klasemen Liga 1 dan keluar dari keterpurukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: