Hasil Liga Inggris: The Red Devils Tumbang di Markas The Magpies, Setan Merah Takluk 1 - 0

Hasil Liga Inggris: The Red Devils Tumbang di Markas The Magpies, Setan Merah Takluk 1 - 0

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pertandingan Liga Inggris pekan ke 14 yang digelar di markas The Magpies berakhir dengan kemenangan tim tuan rumah.

Duel sengit antara Newcastle United vs Manchester United yang berlangsung di St Jame's Park pukul 03.00 WIB berakhir dengan skor 1 - 0.

Namun dengan kemenangan yang berhasil diraih oleh The Magpies, tak bisa membuat The Red Devils tergeser di posisi klasemen sementara Premier League.

The Red Devils masih bertahan di peringkat ke7 dengan mengemas 24 poin. Sementara The Magpies naik ke urutan kelima klasemen sementara Liga Inggris dan dengan meraih 26 poin.

Pada saat babak pertama dimulai, tim tuan rumah langsung menekan pertahanan tim tamu. Serangan demi serangan yang dilakukan kepada MU.

BACA JUGA:

The Magpies mampu menahan aksi gol dari MU, pada menit ke 10 bola tembakan dari Garnacho mampu dihalau oleh Nick Pope.

MU banyak mendapat serangan dari Newcastle sejak babak awal pertandingan dimulai. Namun tak ada satupun gol dari The Magpies yang lolos membobol gawang dari Andre Onana

Newcastle United yang hampir mencetak gol pada menit ke 16, namun sang penyelamat kiper MU, Andre Onana mampu menghalau tendangan dari Lewis Miley.

Hingga babak pertama usai tak ada gol yang berhasil diraih oleh kedua tim. Babak kedua dimulai, tim tuan rumah semakin agresif untuk membobol pertahanan MU.

Pada menit ke 55 gol akhirnya berhasil diraih oleh tim tuan rumah. Anthony Gordono berhasil memanfaatkan umpan silang mendatar dari Kieran Tripper.

Gol 1 - 0 untuk tim tuan rumah, pertandingan semakin panas. Manchester United berusaha mengejar ketertinggalan gol mereka.

Namun sayangnya tak bisa mencetak satu gol pun untuk menerobos gawang dari anak asuh Eddie Howe.

Susunan Pemain

Newcastle United (4-3-3) :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: