Prediksi Lazio Vs Celtic Liga Champions Matchday 5 2023-2024, Head To Head Serta Link Streaming

Prediksi Lazio Vs Celtic Liga Champions Matchday 5 2023-2024, Head To Head Serta Link Streaming

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan UCL 2023/2024 matchday kelima akan mempertemukan Lazio Vs Celtic yang akan dilaksanakan pada 29 November 2023.

Duel lanjutan Liga Champions 2023/2024 fase grup E pekan kelima Lazio Vs Celtic akan digelar di Stadion Olimpico, Roma, kick off akan dimulai pada pukul 00.45 WIB.

Kamu dapat menyaksikan pertandingan Liga Champions fase grup E Lazio Vs Celtic secara langsung di SCTV serta streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Pada pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 5 Oktober 2023 lalu dan berhasil dimenangkan oleh Biancocelesti dengan skor 2 - 1.

Diprediksi pertandingan kali ini akan kembali dimenangkan oleh Lazio, Biancocelesti memiliki peluang menang di kandang sendiri dan dihadapan para suporternya.

BACA JUGA:

Pada pertandingan sebelumnya Lazio dan Celtic mencatatkan hasil yang berbeda, tim tuan rumah kalah atas Salernitana di pertandingan Serie A dengan skor 2 - 1.

Sementara Celtic bermain imbang atas Motherwell dalam laga Skotlandia dengan skor 1 - 1 pada 25 November 2023.

Lazio dan Celtic berada di fase grup E Liga Champions bersama dengan Atletico Madrid dan Feyenoord.

Atletico Madrid berada di peringkat pertama dengan mengemas 8 poin, sementara Lazio berada di urutna kedua dengan 7 poin.

Feyenoord berada di peringkat ketiga dengan 6 poin, sementara Celtic berada di urutan keempat dan hanya berhasil meraih 1 poin.

Lazio akan berjuang untuk menang dan mengamankan tiket lolos ke babak 16 besar dalam laga kandang kali ini.

Jika Feyenoord gagal mengalahkan Atletico, maka Lazio akan maju ke babak selanjutnya.

Celtic yang sedang dalam performa buruk di Liga Champions fase grup E, ditambah pertemuan dengan Lazio pada pertandingan sebelumnya mengalami kekalahan secara berturut - turut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: