Liga Italia 2023-2024: Hasil Pertandingan Juventus Vs Inter Milan, Skor Imbang 1 - 1

Liga Italia 2023-2024: Hasil Pertandingan Juventus Vs Inter Milan, Skor Imbang 1 - 1

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pertandingan Serie A il Nerazzurri yang bertandang ke markas I Bianconeri pada 27 November 2023 pukul 02.45 WIB.

Laga ini digelar di Allianz Stadium markas Juventus, hasil pertandingan Liga Italia Juventus Vs Inter Milan berakhir dengan skor imbang 1 - 1.

Pertandingan yang bertajuk Derby d'Italia pekan 13 pada awal pertandingan, tim tuan rumah lebih dulu unggul lewat aksi dari Dusan Vlahovic dan gol dari tim tamu berhasil dicetak oleh Lautaro Martinez menit ke 33.

Pada saatbabak pertama dimulai il Nerazzurri langsung mendapat tekanan dari tim tamu, Inter Milan bermain dengan langsung melakukan serangan ke pertahanan tim tuan rumah.

Juventus berhasil melakukan pertahanan mereka dan mampu menepis peluang dari Inter Milan dan bisa diselematkan oleh Szczesny.

BACA JUGA:

Pada menit ke 27, tim tuan rumah berhasil meraih gol lewat aski dari Dusan Vlahovic, gol yang tercipta melalui umpan dari Federico Chiesa

Bola yang mengarah ke pojok kiri bawah gawang dan berhasil melambung ke arah Vlahovic dan langsung mencetak gol ke gawang Inter Milan.

Tak membutuhkan waktu lama, tim tamu pun berhasil mencetak gol tunggal mereka pada menit ke 33.

Pertahanan Juventus pun bobol dan Inter Milan berhasil menyamakan gol 1 - 1 di babak pertama.

Gol Inter Milan berhasil dicetak oleh Lautaro Martinez pada menit ke 33 melalui umpan tarik dari Marcus Thuram dari sayap kanan, lalu bola melambung ke arah Martinez dan langsung mengarah ke gawang Inter dan berhasil membuahkan gol.

Pada babak kedua kedua tim saling memberikan tekanan demi tekanan.

Namun usaha kedua tim pun gagal hingga babak kedua berakhir skor imbang untuk kedua tim 1 - 1.

Hasil pertandingan ini membuat Juventus berada di peringkat kedua dan berhasil meraih 30 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: