Prediksi Skor Brentford Vs Arsenal Liga Inggris 26 November 2023 Serta Link Nonton

Prediksi Skor Brentford Vs Arsenal Liga Inggris 26 November 2023 Serta Link Nonton

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Premier League 2023-2024 pekan ke 13 akan mempertemukan Brentford Vs Arsenal yang dilaksanakan pada 26 November 2023.

Duel pertandingan Liga Inggris pekan 13 The Bees Vs The Gunners akan digelar di Gtech Community Stadium, Brentford, kick off akan dimulai pada pukul 00.30 WIB.

Pertandingan Liga Inggris Brentford Vs Arsenal dapat kamu saksikan secara langsung di SCTV, Champions TV 5 serta layanan live streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

The Gunners saat ini berada di papan atas klasemen Liga Inggris urutan ketiga dan berhasil mengemas 27 poin.

Sementara The Bees berada di urutan ke 11 klasemen sementara Premier League dan hanya berhasil meraih 16 poin.

BACA JUGA:

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 28 September 2023 dalam pertandingan EFL Cup dan berhasil dimenangkan oleh The Gunners dengan skor 1 - 0. 

Gol tunggal yang diraih oleh Arsenal berhasil dicetak oleh Reiss Nelson babak pertama di menit ke 8.

The Gunners berusaha keras untuk mempertahankan posisinya di papan atas klasemen Liga Inggris, meskipun bermain di kandang The Bees.

Namun Arsenal memiliki modal kemenangan pada pertandingan sebelumnya berhasil menang telak atas Sevilla 2- 0 dan menang atas Burnley dengan skor 3 - 1.

Sementara tim tuan rumah memiliki catatan buruk, pada pertandingan sebelumnya The Bees kalah atas Liverpool dengan tiga gol tanpa balas pada 12 November 2023.

The Reds berhasil menang atas The Bees dengan tiga gol tanpa balas yang berhasil dicetak oleh Mohamed Salah menit ke 39 dan 62 dan Diogo Jota menit ke 74.

Namun sayangnya anak asuh dari Mikel Arteta harus ada yang absen diantaranya Thomas Partey, Jurrien Timber dan Emile Smith Rowe sebab masih menjalani pemulihan usai cedera.

Jadwal Pertandingan Liga Inggris 

26 November 2023

  • Brentford Vs Arsenal pukul 00:30 WIB 
  • Tottenham Vs Aston Villa pukul 21:00 WIB 
  • Everton Vs Manchester United pukul 23:30 WIB.

Head To Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: