Promo Tiket Kereta Cepat Whoosh, PP Hanya Rp200 Ribu

Promo Tiket Kereta Cepat Whoosh, PP Hanya Rp200 Ribu

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Kapan lagi naik kereta cepat Whoosh ongkos cuma Rp200 ribu.

Tiket Kereta Cepat Whoosh untuk perjalanan Desember dapat dipesan oleh masyarakat mulai 24 November 2023. 

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) menghadirkan tarif promo untuk perjalanan bulan Desember.

Harga promo ditetapkan mulai dari Rp 200.000 untuk sekali perjalanan. 

Pada hari Senin hingga Kamis, untuk kelas Premium Economy tiket akan dijual seharga Rp200 ribu. 

Adapun untuk akhir pekan Jumat hingga Minggu tiket premium ekonomi dijual seharga Rp250 ribu.

BACA JUGA:

Seluruh tarif tersebut juga sudah termasuk perjalanan KA Feeder gratis dari Stasiun Padalarang menuju Stasiun Bandung dan sebaliknya. 

Direktur Utama KCIC Dwiyana Slamet Riyadi mengatakan, penerapan tarif promo dan penambahan perjalanan dilakukan untuk memberikan kesempatan yang lebih banyak pada masyarakat yang ingin menggunakan Kereta Cepat Whoosh.

Pada bulan Desember akan terdapat 40 perjalanan per hari pada Senin hingga Kamis dan 48 perjalanan per hari pada akhir pekan yakni Jumat hingga Minggu.

Saat ini KCIC telah bekerjasama dengan sejumlah lokasi wisata populer di area Bandung seperti wisata Dusun Bambu, Farmhouse, Floating Market Lembang, The Great Asia Africa, wisata Tepi Danau dan wisata Tepi Kota Healing.

"Kereta Cepat Whoosh adalah layanan kereta komersial sehingga penetapan tarifnya akan menggunakan strategy dynamic pricing dan mengikuti demand penumpang, saat high season atau low season," kata Dwiyana dalam keterangannya, dikutip Jumat 24 November 2023.

 

"Pendekatan responsif ini memungkinkan kami mengoptimalkan layanan, mengelola kapasitas secara efektif, dan mempertahankan standar layanan yang tinggi bagi penumpang kami," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: