Kualifikasi EURO 2024: Ukraina vs Italia 21 November 2023, Prediksi Serta Head To Head

Kualifikasi EURO 2024: Ukraina vs Italia 21 November 2023, Prediksi Serta Head To Head

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan kualifikasi EURO 2024 fase grup C akan mempertemukan Ukraina Vs Italia yang akan dilaksanakan pada 21 November 2023.

Duel lanjutan kualifikasi EURO 2024 Ukraina Vs Italia akan digelar di Stadion BayArena, Leverkusen, Jerman, kick off akan dimulai pada pukul 02.45 WIB.

Pertandingan kualifikasi EURO 2024 Ukraina Vs Italia dapat disaksikan melalui layanan live streaming di Vision+, link tersedia di akhir artikel.

Ukraina dan Italia berada di fase grup C bersama dengan Inggris, Makedonia Utara dan Malta.

Inggris saat ini memimpin di puncak klasemen fase grup C dengan berhasil meraih 19 poin.

Sementara tim tamu berada di urutan kedua dengan berhasil meraih 13 poin, Ukraina berada di peringkat ketiga dengan poin yang sama.

BACA JUGA:

Pertandingan kali ini menjadi pertandingan hidup dan mati bagi Ukraina dan Italia untuk memperebutkan tiket lolos ke babak selanjutnya.

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 13 September 023 dalam pertandingan kualifikasi EURO 2024 dan berhasil dimenangkan oleh Italia dengan skor 2 - 1.

Pada pertandingan terakhir tim tuan rumah berhasil menang atas Malta dengan skor 3 - 1 di kualifikasi EURO 2024.

Sementara pada pertandingan terakhir tim tamu berhasil menang atas Makedonia Utara dengan skor 5 - 2 pada 18 November 2023 kualifikasi EURO 2024.

Timnas Inggris yang sudah dipastikan lolos ke babak terakhir kualifikasi EURO 2024 grup C. Pertandingan ini menjadi penentu juara runner up antara Ukraina dan Italia.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan alot dan seru, kedua tim memiliki kualitas pemain yang luar biasa.

Namun diprediksi Italia akan menjadi pemenang dalam laga ini, namun Ukraina juga dalam performa yang positif usai menang pada pertandingan sebelumnya.

Hasil Klasemen Fase Grup C

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: