Inilah Youtuber Kaya dan Pemilik Suscriber Terbanyak di Dunia Tahun 2023

Inilah Youtuber Kaya dan Pemilik Suscriber Terbanyak di Dunia Tahun 2023

Ini juga menunjukkan bahwa YouTube bukan hanya tentang konten yang menghibur dan hiburan, tetapi juga tentang konten kreatif dan kualitas yang tinggi. Ini juga menunjukkan bahwa jika Anda berusaha keras, Anda dapat mencapai jumlah subscriber yang besar.

BACA JUGA:

Pemilik Akun Youtube T-Series

Siapa pemilik Youtube T-series ? Nama kanal T-series sedang ramai diperbincangkan usai melawan akun dengan nama PewDiePie. PewDiePie vs T-Series adalah saluran dengan pelanggan terbanyak di antara dua saluran YouTube, PewDiePie (dioperasikan oleh Felix Kjellberg) dan label rekaman India T-Series (dioperasikan oleh perusahaan milik Krishan Kumar). 

Berdasarkan perhitungan, pendapatan bulanan T-Series ini berkisar antara USD812.7 ribu hingga USD13 miliar. Meskipun mereka dapat memperoleh antara USD9,8 juta dan USD156 juta per tahun. Atau, dalam satu tahun, T-Series akan mengumpulkan hingga Rp133,9 miliar hingga Rp2,1 miliar.

Krishan Kumar dengan nama lahir Krishan Kumar Dua adalah seorang aktor film dan produser asal India. Terkenal karena mendirikan Bewafa Sanam pada tahun 1995, ia memiliki perusahaan produksi musik terbesar di India dan saluran YouTube terbesar, T-series.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: