Gol Semata Wayang Takaoka Bawa Jepang U-17 Raih Kemenangan dari Polandia U-17

Gol Semata Wayang Takaoka Bawa Jepang U-17 Raih Kemenangan dari Polandia U-17

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Timnas Jepang U-17 sukes mengalahkan Polandia U-17 pada laga perdana Grup D Piala Dunia U-17 2023.

Bermain di Stadion Jalak Harupat Bandung pada Sabtu 11 November 2023, Samurai Biru (julukan Timnas Jepang U-17) menang tipis 1-0.

Sejak babak pertama dimulai, kedua tim langsung melakukan jual beli serangan. Namun, pertahanan dari keduanya cukup solid untuk ditembus oleh masing-masing striker. 

Pada menit ke-8 Jepang memiliki peluang emas mencetak gol melalui Shuto Nagano. Akan tetapi saat satu lawan satu dengan kiper Matys, tendangan Nagano melenceng di sisi kiri gawang lawan.

BACA JUGA:Prediksi Skor Real Madrid Vs Valencia LaLiga Spanyol 12 November 2023, Head To Head Serta Link Nonton

Dalam laga itu, Jepang kerap menebar ancaman ke gawang Polandia, namun upaya itu selalu bisa digagalkan oleh barisan pertahanan Polandia.

Pada menit ke-21, giliran Polandia U-17 yang mendapatkan kesempatan emas melalui Karol Borys. Namun, bola melambung tinggi di atas gawang Jepang U-17

Tertekan pada awal babak kedua, Jepang justru mendapatkan peluang bagus mencetak gol pada mejit ke-53. 

Homare Tokuda menerima umpan tarik di kotak penalti Polandia. Akan tetapi eksekusi Tokuda di depan gawang lawan bisa diblok Dominik Szala.

BACA JUGA:FIFA Tunjuk Arsene Wenger Sebagai Ketua Tim Analis di Piala Dunia U-17 2023

Laga Dihentikan

Hujan deras mengguyur Si Jalak Harupat pada pertengahan babak kedua. Ofisial Jepang dilaporkan sempat meminta laga dihentikan sejenak. 

Akhirnya wasit menghentikan sejenak pertandingan babak kedua Jepang vs Polandia pada menit ke-69 karena hujan deras di Bandung.

"Karena hujan lebat, pertandingan dihentikan sejenak dan akan dimulai sesegera mungkin," demikian bunyi announcer di Stadion Si Jalak Harupat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: