Prediksi Manchester United Vs Luton Town, Head To Head Serta Link Nonton

Prediksi Manchester United Vs Luton Town, Head To Head Serta Link Nonton

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Premier League 2023/24 pekan 12 akan mempertemukan Manchester United Vs Luton Town yang akan dilaksanakan pada 11 November 2023.

Duel lanjutan Liga Inggris pekan 12 The Red Devils Vs The Hatters akan digelar di Stadion Old Trafford, Manchester, kick off akan dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Pertandingan Premier League Manchester United Vs Luton Town dapat disaksikan secara langsung di Champions TV 5 serta serta streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 23 September 2023 yang berhasil dimenangkan oleh The Red Devils dalam pertandingan EFL Cup.

The Red Devils memiliki peluang untuk menang di kandang sendiri dan lebih unggul dibanding tim tamu yang berada di peringkat ke 17 klasemen sementara Liga Inggris dan hanya berhasil meraih 6 poin.

Sementara Manchester United berada du peringkat ke 8 dan berhasil mengumpulkan 18 poin pada klasemen sementara Liga Inggris.

BACA JUGA:

Pada pertandingan terakhir Manchester United kalah atas Copenhagen dengan skor tipis 4 - 3 pada 9 November lalu di Liga Champions.

The Hatters pada pertandingan terakhirnya bertahan imbang atas The Reds dengan skor 1 - 1 di Liga Inggris 5 November 2023 lalu.

Diprediksi Manchester United berhasil meraih kemenangan pada pertandingan nanti, bermain di kandang sendiri dan dihadapan ribuan para pendukungnya.

Namun The Red Devils tak bisa menganggap remeh tim tamu yang  berhasil imbang atas The Reds yang berada di papan atas klasemen Liga Inggris.

The Citizens saat ini masih bertengger di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan 27 poin.

Tottenham berada di peringkat kedua dengan 26 poin dan The Reds berada di urutan ketiga dengan raihan 24 poin.

The Red Devils yang memiliki rekor a[ik saat berhadapan dengan The Hatters pada lima pertemuan terakhirnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: