Luton Town Vs Liverpool Liga Inggris 5 November 2023, Head To Head Serta Link Nonton

Luton Town Vs Liverpool Liga Inggris 5 November 2023, Head To Head Serta Link Nonton

JAKARTA, RADARPENA.FIN.CO.ID - Pertandingan Premier League matchday 11 2023/2024 akan mempertemukan Luton Town Vs Liverpool yang dilaksanakan pada 5 November 2023.

Duel Liga Inggris matchday 11 The Hatters Vs The Reds akan digelar di Stadion Kenilworth Road, kick off akan dimulai pada pukul 23.30 WIB.

Pertandingan Liga Inggris 2023/2024 Luton Town Vs Liverpool dapat disaksikan secara langsung di SCTV serta layanan live streaming di Champions TV 5 dan aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Pertemuan terakhir Luton Town Vs Liverpool tersaji pada 15 Januari 2008 lalu dalam pertandingan FA Cup dan berhasil dimenangkan oleh The Reds dengan skor 5 gol tanpa balas.

The Reds saat ini menduduki posisi keempat dalam klasemen sementara Premier League dan berhasil meraih 23 poin, The Citizens saat ini menduduki puncak klasemen dengan meraih 27 poin.

Sementara The Hatters berada di urutan ke 18 dan hanya berhasil meraih 5 poin di klasemen sementara Liga Inggris.

BACA JUGA:

Pada pertandingan terakhir Luton Town masih belum berhasil meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya imbang atas Forest skor 2 - 2 dan kalah atas Aston Villa skor 3 - 1.

The Reds pada pertandingan terakhirnya tak terkalahkan dalam lima pertandingan sebelumnya, menang atas Forest tiga gol tanpa balas dan menang lawan Bournemouth skor 2 - 1. 

Gol kemenangan yang berhasil diraih oleh Liverpool saat laga lawan Nottingham Forest berhasil dicetak Diogo Jota, Darwin Nunez, dan Mohamed Salah.

Diprediksi pertandingan akan berhasil dimenangkan oleh tim tamu.

Pasalnya The Reds yang sedang dalam performa on fire dan berhasil menang 6 pertandingan secara beruntun dan selalu mencetak minimal dua gol pada setiap pertandingan.

Berbanding terbalik dengan tim tamu, Luton Town yang sedang dalam performa kurang baik dan berada di zona degradasi hanya meraih 5 poin.

"Liverpool adalah tim besar dan sedang dalam performa bagus di liga. Tapi tentunya tetap ada peluang bagi kami untuk menang. Terutama jika kami bermain bagus dan mereka sedang menjalani hari yang sial," ucap Edwards dilansir dari laman resmi klub Luton.

Jadwal Liga Inggris 5 November 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: