Prediksi Fiorentina Vs Juventus Serie A 2023-24 Pekan 11, Head To Head Serta Link Nonton

Prediksi Fiorentina Vs Juventus Serie A 2023-24 Pekan 11, Head To Head Serta Link Nonton

JAKARTA, RADARPENA.FIN.CO.ID - Jadwal pertandingan Serie A 2023/24 pekan 11 akan mempertemukan Fiorentina Vs Juventus pada 6 November 2023.

Duel pertandingan lanjutan Liga Italia pekan 11 La Viola Vs La Vecchia Signora akan digelar di Stadion Artemio Franchi, kick off akan dimulai pada pukul 02.45 WIB.

Pertandingan Liga Italia 2023/2024 pekan 11 dapat disaksikan melalui layanan live streaming di aplikasi Vidio serta beIN Sports 1, link tersedia di akhir artikel.

Pertemuan terakhier Fiorentina Vs Juventus tersaji pada 13 Febuari 2023 dalam pertandingan Serie A dan dimenangkan oleh Juventus dengan skor 1 - 0.

La Viola saat ini menduduki peringkat ke 7 dan hanya berhasil mengumpulkan 17 poin pada klasemen sementara Liga Italia.

Sementara Juventus berada di posisi kedua klasemen sementara Serie A dan berhasil mengumpulkan 23 poin.

BACA JUGA:

Pada pertandingan terakhir La Viola berhasil meraih hujan gol sebanyak 6 gol tanpa balas lawan Cukaricki dalam pertandingan Conference League pada 27 Oktober 2023, dan kalah dari Lazio dengan skor 1 - 0.

Juventus tak terkalahkan dalam pertandingan sebelumnya saat lawan AC Milan 1 - 0 dan menang atas Hellas Verona skor 1 - 0.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan alot dan seru, meskipun bermain di kandang sendiri namun Juve lebih unggul dibanding tim tuan rumah.

Juventus sedang dalam kondisi on fire tak terkalahkan dalam pertandingan sebelumnya dan kokoh berada di papan atas klasemen Serie A peringkat kedua.

“Kami tidak bisa mencetak gol sebanyak yang seharusnya dengan peluang kami, hal ini membuat pertandingan tetap seimbang dan apa pun bisa terjadi," ucap Italiano, dilansir dari laman resmi Football Italia.

Dari pertemuan terakhir kedua tim, nampaknya La Viola cukup menyulitkan Juventus dalam pertandingan kali ini.

Jadwal Pertandingan 6 November 2023 :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: