DFB Pokal Jerman 2023-24: SV Sandhausen Vs Bayer Leverkusen 2 November 2023, Prediksi Skor dan H2H

DFB Pokal Jerman 2023-24: SV Sandhausen Vs Bayer Leverkusen 2 November 2023, Prediksi Skor dan H2H

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pertandingan DFB Pokal Jerman 2023/2024 putaran kedua yang akan mempertemukan SV Sandhausen Vs Bayer Leverkusen yang dilaksanakan pada 2 November 2023.

Duel putaran kedua DFB Pokal Jerman SV Sandhausen Vs Bayer Leverkusen akan digelar di Stadion BWT am Hardwald, kick off dimulai pada pukul 00.00 WIB.

Pertandingan DFB Pokal Jerman SV Sandhausen Vs Bayer Leverkusen dapat disaksikan melalui layanan live streaming, link tersedia di akhir artikel.

Pertemuan terakhir SV Sandhausen Vs Bayer Leverkusen tersaji pada 17 Juli 2023 dan berhasil dimenangkan oleh SV Sandhausen.

Tim tuan rumah yang tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhirnya, SV Sandhausen bermain imbang lawan SC Verl dengan skor 2 - 2 dan berhasil menang lawan Dortmund II dengan skor 2 - 1.

Berbeda dengan tim tuan ruman, Leverkusen yang tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya berhasil menang lawan Qarabag skor 5 - 1 dan menang lawan Freiburg skor 2 - 1.

BACA JUGA:

Tim tamu yang lolos ke putaran kedua pertandingan DFB Pokal Jerman sebab berhasil mengalahkan Teutonia Ottensen.

Leverkusen berhasil meraih hujan gol lawann FC Teutonia Ottensen dengan meraih 8 gol tanpa balas.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan alot dan seru, meskipun bermain di kandang sendiri namun Leverkusen lebih unggul.

Tim tamu berusaha untuk membobol pertahanan SV Sandhausen dan akan menciptakan banyak peluang agar bisa mencetak gol.

Ditambah SV Sandhausen yang tampil tanpa bek andalan mereka yaitu Luca Zander, Dennis Diekmeier dan Lucas Laux yang absen sebab sedang pemulihan akibat cedera.

Performa tim tuan rumah juga yang kurang memuaskan dalam beberapa pertandingan sebelumnya.

Berbeda dengan SV Sandhausen, Leverkusen yang sedang dalam performa on fire tak terkalahkan dalam beberapa pertandingan terakhirnya.

Head To Head 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: