7 Rekomendasi AC 1/2 PK Irit Listrik: Watt Kecil dan Tidak Bikin Tagihan Listrik Membengkak

7 Rekomendasi AC 1/2 PK Irit Listrik: Watt Kecil dan Tidak Bikin Tagihan Listrik Membengkak

JAKARTA, RADARPENA.FIN.CO.ID - Air Conditioner atau AC 1/2 PK yang irit listrik adalah pilihan yang bagus untuk menghemat tagihan listrik. 

Meskipun memiliki daya yang lebih rendah dibandingkan dengan AC yang lebih besar, AC 1/2 PK ini masih mampu memberikan kenyamanan dalam pendinginan udara. 

Dengan menggunakan AC 1/2 PK untuk berhemat energi, tagihan listrik Anda tidak akan membengkak, sehingga membantu Anda mengurangi pengeluaran bulanan yang tidak perlu. 

Selain itu, penggunaan AC 1/2 PK yang hemat energi dengan watt kecil juga lebih ramah lingkungan.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini adalah 7 rekomendasi AC 1/2 PK yang irit listrik dengan watt kecil:

BACA JUGA:

 

1. Daikin FTKC15TVM4

AC ini memiliki watt yang rendah (310 watt) dan dilengkapi dengan fitur pengatur suhu otomatis. Selain itu, AC ini juga dilengkapi dengan sistem filtrasi udara yang membantu menjaga udara dalam ruangan tetap bersih dan segar.

2. Panasonic ZN5WKP

AC ini memiliki watt yang kecil (350 watt) dan mampu menyebarkan udara dingin dengan cepat berkat teknologi iAuto yang disandangnya.

Selain itu, AC ini juga dilengkapi dengan fungsi penghemat energi yang dapat mengatur suhu dengan efisien.

3. Samsung AR05 Standard R410A

AC ini memiliki watt yang rendah (400 watt) dan dilengkapi dengan fitur fast cooling yang dapat mendinginkan ruangan secara cepat. AC ini juga dilengkapi dengan filter udara yang dapat membersihkan udara dari debu dan polutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: