El Clasico Barcelona Vs Real Madrid 28 Oktober 2023, Head To Head Serta Live Streaming

El Clasico Barcelona Vs Real Madrid 28 Oktober 2023, Head To Head Serta Live Streaming

JAKARTA, RADARPENA.FIN.CO.ID - Pertandingan LaLiga 2023/2024 matchday 11 akan mempertemukan Barcelona Vs Real Madrid pada 28 Oktober 2023.

Duel pertandingan El Clasico LaLiga matchday 11 Blaugrana Vs Los Blancos akan digelar di Stadion Olimpic Lluis Companys, kick off akan dimulai pada pukul 21.15 WIB.

Pertandingan lanjutan LaLiga Spanyol matchday 11 Barcelona Vs Real Madrid dapat disaksikan melalui layanan live streaming di beIN Sports 3 dan aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Los Blancos saat ini masih bertengger di puncak klasemen Liga Spanyol dengan berhasil mengumpulkan 25 poin, di peringkat kedua ada Girona dengan poin yang sama.

Sementara Blaugrana berada di urutan ketiga dan hanya selisih satu poin yaitu 24 poin di klasemen sementara LaLiga Spanyol.

BACA JUGA:

Pertemuan Big Match ini sangat dinantikan oleh para penggemar kedua tim yang menunggu momen duel klub besar Liga Spanyol.

Kedua tim terakhir kali bertemu pada 30 Juli 2023 dan pertandingan berhasil dimenangkan oleh Blaugrana dengan 3 gol tanpa balas.

Pada pertandingan terakhir Los Blancos bermain imbang lawan Sevilla dengan skor 1 - 1 dan berhasil menang lawan SC Braga dengan skor 2 - 1 pada 25 Oktober 2023.

Barcelona pada dua pertandingan terakhir berhasil meraih kemenangan secara berturut - turut atas Athletic Bilbao dengan skor 1 - 0 dan menang atas Shakthar Donetsk dengan skor tipis 2 - 1.

Diprediksi pertandingan akan berlangsung dengan sengit dan alot, kedua tim memiliki kualitas pemain yang luar biasa.

Barcelona memiliki peluang untuk meraih kemenangan sebab bermain di kandang sendiri, ditambah Blaugrana sedang dalam performa yang on fire memiliki modal dua kemenangan dalam pertandingan sebelumnya.

Namun Los Blancos akan berusaha penuh untuk membobol pertahanan Barcelona agar tetap berada di puncak klasemen Liga Spanyol.

"Setelah pertandingan ini melawan Braga, kami tahu benar apa yang harus dilakukan dan kami akan melakukan segalanya untuk menang. Kami punya cukup waktu untuk mempersiapkan diri. Kami siap menyambut El Clásico dengan antusias," ucap Ancelotti dilansir dari laman resmi klub.

Head To Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: