Curug Populer Di Lampung, Keajaiban Alam Yang Mempesona

Curug Populer Di Lampung, Keajaiban Alam Yang Mempesona

 

3.Air Terjun Putri Malu

Air terjun di lampung berikutnya adalah air terjun Putri Malu yang mempunyai pemandangan indah yang luar biasa terkenal di luar negeri.

Air terjun ini terletak di kawasan hutan terdaftar di Dusun 24 Banjit Way Kanan, Lampung Ketinggian air terjun ini adalah 100 meter dan merupakan air terjun tertinggi di Lampung.

 

 

Sedangkan disebut Air Terjun Putri Malu karena tetesan air yang jatuh berbentuk melengkung seperti punggung orang yang  mandi.

Anda pasti akan terkesima dengan segarnya percikan air dengan suasana alam yang asri sehingga membuat semua orang betah berlama-lama.

 

4.Air Terjun Ciupang

Air Terjun Ciupang pun tak kalah indahnya, pemandangannya indah dan lokasinya sangat mudah dijangkau.

Maka tak heran jika Curug Ciupang tak pernah sepi pengunjung, Lokasi tepatnya berada di kawasan hutan Kabupaten Pesawaran, Lampung.

Pengunjung juga bisa memanjat tebing untuk mendapatkan spot foto yang keren.

 

 

5.Air Terjun Way Tayas


Air Terjun Way Tayas terletak di Gunung Rajabasa Kalianda di Lampung Selatan, Suasana alam yang sangat asri dengan tanaman segar yang tumbuh di sekitar air terjun membuat pemandangan semakin menakjubkan.

Meski pengunjungnya beruntung, Air Terjun Way Tayas terkadang menyuguhkan pemandangan keindahan pelangi dari pembiasan sinar matahari.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: