RB Leipzig Va Red Star Belgrade Liga Champions 2023-24, Head To Head Serta Live Streaming

RB Leipzig Va Red Star Belgrade Liga Champions 2023-24, Head To Head Serta Live Streaming

RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Liga Champions 2023/2024 Grup G akan mempertemukan RB Leipig Vs Red Star Belgrade yang akan dilaksanakan pada 26 Oktober 2023.

Duel lanjutan Liga Champions Grup G RB Leipzig Vs Red Star Belgrade akan digelar di Stadion Red Bull Arena, kick off akan dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Pertandingan fase Grup G Liga Champions 2023/2024 RB Leipzig Vs Red Star Belgrade dapat disaksikan melalui layanan live steaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

RB Leipzig dan Red Star Belgrade belum pernah bertemu sebelumnya sepanjang sejarah, pertandingan Liga Champions ini akan menjadi pertemuan perdana kedua tim.

Pada pertandingan sebelumnya tim tuan rumah bermain imbang lawan Bochum dengan skor 0 - 0 dan berhasil menang lawan Darmstadt dengan skor 3 - 1 dalam pertandingan Bundesliga.

Sementara pada pertandingan terakhir tim tamu berhasil meraih kemenangan tiga kali berturut - turut atas Trayal dengan gol tanpa balas 6 - 0 dan menang atas Javor skor 3 - 2 di pertandingan Liga Serbia.

BACA JUGA:

RB Leipzig dan Red Star Belgrade berada dalam fase grup G Liga Champions 2023/2024 bersama dengan The Citizens dan Young Boys.

Pertandingan antara Young Boys Vs Manchester City pada 26 Oktober 2023 akan digelar di Stadion Wankdorf, Bern, kick off akan dimulai pada pukul 02.00 WIB

The Citizens memimpin di puncak klasemen fase Grup G dengan berhasil mengumpulkan 6 poin. Sementara Young Boys berada di peringkat ketiga dan hanya mengumpulkan 1 poin. 

RB Leipzig menempati posisi kedua dengan mengumpulkan 3 poin dan Crvena Zvezda hanya berhasil mengumpulkan 1 poin.

RB Leipzig yang berhasil menang pada matchday 1 di markas Young Boys dengan skor 3 - 1.

Sementara Red Star Belgrade bermain imbang saat menjamu Young Boys dengan skor 2 - 2.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan alot dan seru, kedua tim memiliki kualitas pemain yang bagus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: