Pasar Tradisional Moderen (PTM) Pasar Minggu Kota Bengkulu, Pusat Penjualan Baju Murah Berkualitas Bagi yang Ingin Tampil Modis

Pasar Tradisional Moderen (PTM) Pasar Minggu Kota Bengkulu, Pusat Penjualan Baju Murah Berkualitas Bagi yang Ingin Tampil Modis

Pembeli-pembeli yang masuk ke los-los di PTM juga semakin nyaman, karena los-los disana lebih bersih, terang, dan juga lebih luas,

alhasil bagi remaja putri dan ibu-ibu yang mau berwisata belanja di PTM bisa menghabiskan waktunya disini

berkeliling di area pertokoan  sambil memlih-memilih barang yang dijajakan para pedagang 

Biasanya selain baju, para pedagang juga melengkapi los atau toko-toko yang mereka sewa dengan dagangan lain sebagai pelengkap pakaian itu.

Misalnya beragam asesoris, jilbab, kalung, termasuk bawahan dari baju-baju seperti rok, celana lejing dan lain-lain.

Pedagang - pedang di PTM, sangat piawai dalam memanfaatkan moment atau hari-hari besar keagamaan.

Contohnya saat tiba idul fitri, umumnya pedagang baju dan perlengkapan di PTM akan berbelanja guna mengisi stok di toko. 

Pasalnya pedagang mengetahui, saat hari raya idul fitri tiba, jumlah pembeli akan meningkat sampai 10 kali lebih banyaknya yang masuk ke PTM.

Bahkan pedagang akan mulai melakukan aksi belanja untuk  menambah stok, sebelum bulan puasa.

Beberapa pedagang beralasan , jika terlambat berbelanja , stok yang mau dibeli sudah habis alias sudah diborong oleh pedagang dari kota-kota lain di Indonesia. 

Kawasan Pasar Tradisional Moderen (PTM), juga terpadu dengan penjualan produk lainnya seperti kebutuhan rumah tangga

sayur mayur, daging sapi, ikan, daging, ayam sembako, sert dikawasan ini juga berdiri sebuah Mall yang diberi nama Mega Mall dan tingkat pengunjung ke sini juga meningkat terus.  (**) 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: