Union Berlin Vs Napoli Liga Champions Matchday 3 Grup C, Head To Head Serta Prediksi Skor

Union Berlin Vs Napoli Liga Champions Matchday 3 Grup C, Head To Head Serta Prediksi Skor

JAKARTA, RADARPENA.FIN.CO.ID - Jadwal pertandingan Liga Champions 2023/2024 matchday 3 Grup C akan mempertemukan Union Berlin Vs Napoli yang akan dilaksanakan pada 25 Oktober 2023.

Duel pertandingan Liga Champions Grup C matchday 3 Union Berlin Vs Napoli akan digelar di Stadion Olimpiade Berlin, Jerman, kick off akan dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Pertandingan Liga Champions Union Berlin Vs Napoli dapat disaksikan melalui layanan link live streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Union Berlin dan Napoli belum pernah bertemu pada pertandingan sebelumnya dan ini menjadi pertandingan perdana mereka bertemu.

Tim tuan rumah saat ini berada di Grup C yang berada di peringkat keempat dan masih belum berhasil mengumpulan poin di fase Grup C Liga Champions.

BACA JUGA:

Sementara Napoli saat ini menduduki peringkat kedua dan berhasil mengumpulkan 3 poin di klasemen sementara Grup C Liga Champions.

Union Berlin dan Napoli di Grup C bersama dengan Real Madrid dan SC Braga, Los Blancos di puncak klasemen dengan meraih 6 poin sementara SC Braga di peringkat ketiga dengan 3 poin.

Pada pertandingan terakhir Union Berlin masih belum meraih kemenangan pada lima pertandingan Bundesliga, kalah dari Dortmund dengan skor 4 - 2 dan kalah atas Stuttgart dengan gol tanpa balas 3 - 0.

Napoli pada pertandingan sebelumnya di Serie A kalah dari Fiorentina dengan skor 3 - 1 dan menang atas Verona dengan skor 3 - 1 pada 21 Oktober 2023.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan ketat dan sengit, meskipun bermain di kandang sendiri namun Napoli jauh lebih unggul dibanding tim tuan rumah.

Meskipun belum berhasil menang, Union Berlin memiliki peluang untuk mendapatkan poin di babak penyisihan grup lawan Napoli.

Ditambah Union Berlin yang dalam performa buruk yang tidak pernah meraih kemenangan dan kalah secara beruntuk dalam satu dekade.

Napoli yang datang ke kandang Union Berlin dengan rasa percaya diri usai tak terkalahkan dalam pertandingan tandang Napoli di semua pertandingan musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: