Persija Jakarta Vs Rans Nusantara FC BRI Liga 1 2023-2024, Head To Head Serta Link Nonton

Persija Jakarta Vs Rans Nusantara FC BRI Liga 1 2023-2024, Head To Head Serta Link Nonton

RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan BRI Liga 1 2023/2024 matchday 16 akan mempertemukan antara Magenta Force Vs Macan Kemayoran pada 22 Oktober 2023.

Duel pertandingan Liga 1 pekan 16 Rans Nusantara FC Vs Persija Jakarta akan digelar di Stadon Patriot Candrabhaga, Bekasi, kick off akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Pertandingan Liga 1 pekan 16 Rans Vs Persija dapat disaksikan secara langsung live di Indosiar serta layanan live streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Rans Nusantara FC dan Persija Jakarta terakhir kali bertemu pada 3 Febuari 2023 dan pertandingan berhasil dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor 3 - 1.

Pada pertandingan terakhir Macan Kemayoran yang belum berhasil menang dalam tiga pertandingan terakhirnya, imbang lawan PS Barito Putera dengan skor 1 - 1 dan imbang lawan Laskar Sambernyawa skor 2 - 2.

BACA JUGA:

Sementara pada pertandingan terakhir Rans Nusantara FC bermain imbang lawan PS Barito Putera dengan skor 1 - 1 dan berhasil menang lawan PSIS Semarang dengan skor 2 - 1.

Macan Kemayoran saat ini berada di urutan ke 11 klasemen sementara Liga 1 dan berhasil mengumpulkan 20 poin dari total 15 pertandingan, sementara Magenta Force berada di urutan ke6 dan berhasil mengumpulkan 26 poin di klasemen sementara Liga 1.

Pada peringkat pertama diduduki oleh Borneo FC Samarinda dengan meraih 32 poin, diperingkat kedua ada Madura United dengan 30 poin dan Persib Bandung di peringkat 3 dengan 28 poin.

Persija Jakarta kembali diperkuat oleh Rizky Ridho yang sempat absen beberapa pertandingan untuk memperkuat Timnas Indonesia melawan Brunei Darussalam dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026.

Rizky Ridho yang berhasil menyumbangkan gol saat kontra lawan Brunei Darussalam, tak hanya Rizky Ridho ada juga Witan Sulaeman yang juga memperkuat Timnas Indonesia dan berhasil menyumbang gol di kandang Brunei Darussalam.

Timnas Indonesia berhasil menang dalam dua leg, leg pertama menang dengan skor 6 - 0 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Dan kembali menang di markas Brunei Darussalam dengan skor 6 - 0, dengan total 12 gol Indonesia berhasil lolos dan masuk ke dalam grup F.

Diprediksi pertandingan akan berjalan alot dan seru, kedua tim memiliki kualitas pemain yang luar biasa. Namun Persija Jakarta memiliki peluang untuk menang sebab bermain di kandang sendiri meskipun selalu bermain dengan skor imbang.

Magenta Force akan berjuang keras untuk membobol pertahanan Persija Jakarta dan berada di klasemen atas Liga 1 2023/2024.

Info Tiket

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: