Bhayangkara FC Vs PS Barito Putera Liga 1 Matchday 16, Jadwal, H2H Serta Live Streaming

Bhayangkara FC Vs PS Barito Putera Liga 1 Matchday 16, Jadwal, H2H Serta Live Streaming

RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Liga 1 2023/2024 matchday 16 The Guardians Vs Laskar Antasari yang akan dilaksanakan pada 21 Oktober 2023.

Duel pertandingan Liga 1 matchday 16 Bhayangkara FC Vs PS Barito Putera yang akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, kick off dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Pertandingan lanjutan Liga 1 matchday 16 The Guardians Vs Laskar Antasari dapat disaksikan secara langsung di Indosiar serta layanan live streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Kedua tim terakhir kali bertemu pada 5 April 2023 dalam pertandingan Liga 1 dan pertandingan berakhir dengan skor imbang yaitu 1 - 1.

Laskar Antasari pada pertandingan sebelumnya masih belum meraih kemenangan, imbang atas Macan Kemayoran 1 - 1 dan imbang lawan The Prestige Phoenix dengan skor 1 - 1.

PS Barito Putera berusaha penuh untuk mencuri poin dalam pertandingan kontra dengan The Guardians, pasalnya performa The Guardians yang terus menurun dan berada di di zona degradasi urutan akhir klasemen sementara Liga 1 dan hanya berhasil meraih 6 poin.

BACA JUGA:

Sementara pada pertandingan terakhir The Guardians masih belum meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya, kalah atas Macan Putih 2 - 0 dan kalah dari Serdadu Tridatu dengan skor 2 - 1.

PS Barito Putera saat ini menempati posisi ke 7 dan berhasil mengumpulkan 22 poin pada klasemen sementara Liga 1.

Bhayangkara FC mengandalkan Dendy Sulistyawan yang memperkuat Timnas Indonesia pada kualifikasi Piala Dunia 2026 lawan Brunei Darussalam.

Tak hanya Dendy Sulistyawan, namun ada juga Sani Rizki Fauzi serta Matias Mier yang juga ikut memperkuat kembali Bhayangkara FC.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan alot, tim tuan rumah yang berada di zona degradasi akan berusaha keras mempertahankan pertahanan agar bisa keluar dari zona degradasi dan bisa meraih poin.

Info Tiket

Dilansir dari laman resmi instagram @bhayangkarafc, berikut ini harga tiket masuk pertandingan Bhayangkara FC Vs PS Barito Putera 21 Oktober 2023:

Tribun Timur : Rp75.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: