Prediksi Liga Inggris Pekan 9 Chelsea Vs Arsenal 21 Oktober 2023, Head To Head Serta Live Streaming

Prediksi Liga Inggris Pekan 9 Chelsea Vs Arsenal 21 Oktober 2023, Head To Head Serta Live Streaming

RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Liga Inggris 2023/2024 pekan 9 yang akan mempertemukan antara Chelsea Vs Arsenal yang dilaksanakan pada 21 Oktober 2023.

Duel antara The Blues Vs The Gunners Liga Inggris pekan 9 akan digelar di Stamford Bridge, kick off akan dimulai pada pukul 23.30 WIB.

Pertandingan Liga Inggris pekan 9 Chelsea Vs Arsenal dapat disaksikan secara langsung di SCTV, Champions TV 5 dan layanan live streaming di aplikasi Vidio, link tersedia pada akhir artikel.

Pada pertandingan terakhir The Blues berhasil meraih kemenangan tiga kali berturut - turut, Chelsea berhasil menang atas Fulham dengan gol tanpa balas 2 - 0 dan menang atas Burnley dengan skor 4 - 1 pada 7 Oktober 2023.

Sementara pada pertandingan terakhir tim tamu The Gunners kalah dari Lens dengan skor tipis 2 - 1 dan berhasil meraih kemenangan atas The Citizens dengan skor 1 - 0.

Kedua tim terakhir kali bertemu pada pertandingan Premier League pada 3 Mei 2023 lalu dan berhasil dimenangkan oleh The Gunners dengan skor 3 - 1. 

BACA JUGA:

The Gunners saat ini menempati posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan berhasil meraih 20 poin, sementara The Blues berada di peringkat ke11 dan hanya berhasil mengumpulkan 11 poin pada klasemen sementara Liga Inggris.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan alot dan seru, The Blues yang memiliki catatan 3 kali kemenangan dua kali bermain imbang serta 3 kali mengalami kekalahan.

Namun meskipun bermain di kandang sendiri, namun diprediksi The Gunners akan berhasil meraih kemenangan sebab lebih unggul dan berada di peringkat kedua klasemen Liga Inggris.

"Pertandingan itu [melawan Manchester City] menentukan momentum musim ini, dan itu sangat penting menang. Kami mampu bermain dengan level yang sangat tinggi secara individu dan kolektif," ucap Mikel Arteta, pelatih The Gunners dilansir dari laman resmi situs Arsenal.

Jadwal Premier League Matchday 9 

Berikut ini jadwal lengkap Liga Inggris 2023/24 pekan 9 diantaranya sebagai berikut:

21 Oktober 2023 

Liverpool Vs Everton pukul 18.30 WIB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: