Sinopsis Film Di Ambang Kematian, Cerita Pesugihan Keluarga Yang Di Ambil Dari Kisah Nyata

Sinopsis Film Di Ambang Kematian, Cerita Pesugihan Keluarga Yang Di Ambil Dari Kisah Nyata

Kematian ibu Nadia membuat Yoga dan Nadia curiga bahwa ayahnya telah terlibat dalam pesugihan. Mereka pun mulai menyelidiki perilaku sang ayah.

Yoga pun akhirnya memergoki sang ayah yang sedang melakukan ritual pesugihan di tengah hutan. Yoga pun mengetahui bahwa ayahnya telah melakukan pesugihan dengan tumbal manusia.

Yoga dan Nadia pun memutuskan untuk menghentikan ritual pesugihan tersebut. Mereka pun berusaha untuk menemukan cara untuk membebaskan keluarga mereka dari kutukan pesugihan.

Namun, satu dekade setelah kematian ibunya, takdir memilih Yoga, kakak Nadia, sebagai korban selanjutnya. Meskipun ia berjuang mati-matian melawan takdir tersebut, akhirnya Yoga pun tak bisa menghindari kematian tragis yang sama dengan ibunya. 

Kematian itu kemudian menghantui Nadia. Nadia memutuskan untuk menyelidiki asal-usul ritual pesugihan tersebut, berharap dapat menemukan cara untuk mengakhiri kutukan mengerikan ini. Namun, perjuangannya mungkin telah membawa Nadia ke titik tergelap dalam hidupnya, di ambang kematian.

Tujuan Suyatno melakukan pesugihan lantaran ingin menyelamatkan keluarganya dari kemiskinan. Namun, ia tidak menyadari bahwa pesugihan tersebut akan membawa malapetaka bagi keluarganya.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: