Manchester City Vs Brighton Premier League 2023-24 Matchday 9, H2H Serta Live Streaming

Manchester City Vs Brighton Premier League 2023-24 Matchday 9, H2H Serta Live Streaming

RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Liga Inggris 2023/24 matchday 9 The Citizens Vs The Seagulls yang akan dilaksanakan pada 21 Oktober 2023.

Duel Liga Inggris matchday 9 Manchester City Vs Brighton yang akan digelar di Etihad Stadium, kick off akan dimulai pada pukul 21.00 WIB.

Pertandingan Liga Inggris The Citizens Vs The Seagulls bisa kamu saksikan melalui layanan live streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Manchester City dan Brighton terakhir kali bertemu pada Premier League 25 Mei 2023 dan pertandingan berakhir dengan skor imbang yaitu 1 - 1.

Pada pertandingan terakhir The Citizens kalah dari The Gunners dengan skor 1 - 0 dan berhasil menang atas Leipzig pada pertandingan Liga Champions dengan skor 3 - 1 pada 5 Oktober 2023.

BACA JUGA:

The Citizens saat ini tergeser dari puncak klasemen Liga Inggris di posisi ketiga dan hanya berhasil mengumpulkan 18 poin.

Sementara The Seagulls berada di urutan keenam klasemen sementara Liga Inggris dan mengumpulkan 16 poin. Hotspur saat ini bertengger di puncak klasemen Liga Inggris dengan meraih 20  poin dan The Gunners berada di peringkat kedua dengan poin yang sama.

Pada pertandingan terakhir Brighton masih belum meraih kemenangan dalam pertandingan terakhirnya, imbang lawan Marseille di Liga Eropa dengan skor 2 - 2 dan imbang lawan The Reds dengan skor yang sama pada 8 Oktober 2023.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan alot dan sengit, The Citizens yang turun dari puncak klasemen namun memiliki peluang untuk menang bermain di kandang sendiri.

Sementara The Seagulls meskipun dalam pertandingan terakhirnya masih belum meraih kemenangan akan berusaha membobol pertahanan Manchester City.

 

Jadwal Premier League Matchday 9 

Berikut ini jadwal lengkap Liga Inggris 2023/24 pekan 9 diantaranya sebagai berikut:

21 Oktober 2023 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: