Jadwal Lengkap Timnas Indonesia Ronde 2 Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026

Jadwal Lengkap Timnas Indonesia Ronde 2 Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026

RADARPENA.CO.ID - Setelah berhasil mengalahkan Brunei Darussalam di leg pertama kualifikasi Piala Dunia 2026 yang digelar pada 12 Oktober 2023 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta dengan skor 6 - 0.

Skuad Garuda bertandang ke markas Brunei Darussalam di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan pada leg 2 kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia berhasil kalahkan Brunei Darussalam dengan skor yang sama yaitu 6 - 0 pada babak pertama 3 gol dan babak kedua 3 gol.

Dengan kemenangan ini berhasil membawa Skuad Garuda lolos ke Grup F ronde kedua dengan berhasil meraih 12 gol lawan Brunei Darussalam tanpa balas.

Gol kemenangan yang berhasil diraih oleh Timnas Indonesia berhasil dicetak oleh Hokky Caraka pada menit ke 6 dan menit ke 44.

Kemudian masih pada babak pertama Egy Maulana Fikri berhasil mencetak gol ketiga pada menit ke 42.

Pada babak kedua pesta gol Timnas Indonesia mendapatkan 3 gol lagi melalui Witan Sulamean berhasil mencetak gol penalti dengan tendangan yang sangat tenang pada babak kedua di menit ke 47.

Pemain bek tengah Persija Jakarta Rizky Ridho berhasil mencetak gol kelima pada menit ke 63, Ramadhan Sananta yang baru masuk di babak kedua juga berhasil mencetak gol menit ke 82 dan menjadi gol penutup Timnas Indonesia.

Dengan kemenangan yang berhasil diraih oleh Skuad Garuda lawan Brunei Darussalam match kedua Indonesia naik ke satu peringkat ke 145 dengan tambahan poin +8.29 di rangking FIFA.

 

Daftar Grup Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona AFC :

Berikut ini daftar grup pada kualifikasi Piala Dunia 2026 diantaranya sebagai berikut:

Grup A

Qatar

Kuwait

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: