Belum Punya Pasangan? Yang Jomblo Jangan Lakukan Ini Kalau Kamu Tidak Ingin Membuat Cewek Ilfeel

Belum Punya Pasangan? Yang Jomblo Jangan Lakukan Ini Kalau Kamu Tidak Ingin Membuat Cewek Ilfeel

 

3. Ghosting

Ghosting berarti tindakan ketika seseorang tiba-tiba mengakhiri hubungan dengan memutuskan segala bentuk komunikasi tanpa penjelasan apapun.

 Pria yang melakukan ini akan membuat wanita menjadi ilfil.

 

4. Ketidaksetiaan 

Salah satu tindakan yang paling merusak hubungan adalah ketidaksetiaan. Jika kamu menemukan bukti bahwa pria yang kamu cintai telah berselingkuh maka  dapat  menyebabkan dampak yang merugikan, seperti hilangnya kepercayaan, keretakan hubungan, dan rasa sakit emosional. Karena, kepercayaan adalah pondasi dari hubungan yang kokoh.

 

 

5. Tidak Sopan

Sopan santun tentu berlaku pada setiap orang, termasuk untuk pria yang sedang dekat dengan seorang wanita. Pria yang tidak menunjukkan kesopanan tentu akan membuat wanitanya merasa tidak nyaman .

 

6. Egois 

Pria yang hanya memikirkan diri sendiri dan kebutuhannya sendiri tanpa memperhatikanmu juga bisa bikin kamu merasa ragu menjalin sebuah hubungan. Mungkin mereka selalu mengutamakan keinginan mereka tanpa memperdulikan apa yang kamu butuhkan. Hubungan seharusnya tentang saling memberi dan menerima.

 

Nah, itu dia sikap pria yang sering kali membuat wanita kerap merasa ragu dalam menjalin sebuah hubungan, tetapi tidak disadari. Bagi para pria, yuk koreksi dan perbaiki diri.

Catatan Redaksi : Setiap orang memiliki persepsi tentang mana yang benar dan mana yang salah.

Dan keputusan adalah perlu untuk diambil secara bijaksana baik tentang karir, tindakan ataupun jodoh.

Pilih dengan bijaksana. Dewasa dalam berpikir. Dan Tanggapi permasalahan dengan mengedepankan logika bukan hanya hati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: