Kualifikasi Piala Dunia 2026: Brunei Darussalam Vs Timnas Indonesia, Jadwal, H2H Serta Live Streaming

Kualifikasi Piala Dunia 2026: Brunei Darussalam Vs Timnas Indonesia, Jadwal, H2H Serta Live Streaming

RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Brunei Darussalam Vs Timnas Indonesia yang akan dilaksanakan pada 17 Oktober 2023.

Duel antara Skuad Garuda Vs Brunei Darussalam ini akan digelar di kandang Brunei di Stadion Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan, kick off akan dimulai pada pukul 19.15 WIB.

Brunei Darussalam yang menjadi tuan rumah pada leg 2 kualifikasi Piala Dunia 2026 lawan Timnas Indonesia dapat disaksikan melalui live streaming Vision+ dan Soccer Channel, link tersedia di akhir artikel.

Pada leg pertama Timnas Indonesia berhasil menang atas Brunei Darussalam dengan hujan gol 6 - 0 tanpa balas pada 12 Oktober 2023 yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan alot dan seru, meskipun bermain di kandang sendiri namun Brunei tak bisa menganggap remeh Skuad Garuda.

Timnas Indonesia mempunyai catatan pertandingan lawan juara dunia Argentina pada pertandingan FIFA Matchday 19 Juni 2023 dan Indonesia hanya kalah dengan skor 2 - 0.

BACA JUGA:

Pada pertandingan leg pertama yang dilaksanakan di Jakarta, Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan gol tanpa balas 6 - 0.

Gol kemenangan yang berhasil diraih oleh Skuad Garuda berhasil dicetak oleh Dimas Drajad menit ke 7, 72 dan 90+2, Rizky Ridho menit ke 11, dan Ramadhan Sananta yang baru masuk di babak kedua berhasil mencetak dua gol pada menit ke63 dan 67.

Timnas Indonesia akan terus berjuang untuk meraih kemenangan walaupun di kandang lawan, akan terus berupaya membobol pertahanan Brunei Darussalam.

Para pemain Timnas Indonesia sudah tiba di Brunei Darussalam sejak 13 Oktober 2023 dan telah melakukan latihan untuk tempur lawan tim tuan rumah.

Skuad Garuda yang memiliki pemain kunci Dimas Drajat yang berusia 26 tahun pada pertandingan leg pertama berhasil mencetak 3 gol.

Tak hanya itu, Rafael Struick dan Edo Febrinsyah pada leg pertama absen namun pada leg 2 ini diprediksi Rafael dan Edo akan turun.

Sementara Marselino Ferdinan leg pertama absen sebab masih menjalani pemulihan akibat cedera, pada leg 2 ini Marselino masih belum siap untuk tempur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: