Top 8 Destinasi Wisata Pantai Ancol, Rekomendasi Liburan Terbaik Untuk Keluarga Kamu

Top 8 Destinasi Wisata Pantai Ancol, Rekomendasi Liburan Terbaik Untuk Keluarga Kamu

RADARPENA.CO.ID - Jika kita berbicara mengenai kawasan wisata di Jakarta, pantai Ancol menjadi salah satu rekomendasi terbaik untuk dikunjungi saat berlibur bersama keluarga atau teman.

Bahkan, Taman Impian Jaya Ancol dikenal sebagai ikon wisata di Jakarta,  kawasan Jakarta Utara, Ancol dikenal dengan pantai yang memiliki pesona yang sungguh menakjubkan.

Selain aksesnya yang mudah, kawasan pantai Ancol dilengkapi dengan berbagai fasilitas sehingga pengunjung bisa menikmati liburan semaksimal mungkin.

Beberapa Pilihan Pantai di Ancol

Melalui situs resmi Ancol, objek wisata Pantai Jakarta  ini tak henti-hentinya menyuguhkan panorama dan keindahan  yang mempesona. Ada 8 pantai terkenal di Ancol yang bisa Anda kunjungi selama berlibur di Jakarta.

1. Kolam pantai (laguna)

Pantai Kolam merupakan salah satu pantai Ancol dengan topografi yang bagus. Dengan harga tiket hanya Rp 25 ribu, Anda sudah bisa menikmati pantai dengan kolam renang yang aman untuk dewasa dan anak-anak.  

BACA JUGA:

2. Pantai Festival

Terletak di pesisir barat Kabupaten Ancol, pantai ini menjadi salah satu pantai terpopuler di Ancol  karena sering menjadi tempat diadakannya festival-festival menarik.

Pantai ini memiliki dermaga kayu kuat yang membentang di sepanjang pantai. Karena keunikannya, pantai festival ini memiliki banyak spot foto yang menarik untuk dikagumi wisatawan.

Selain itu, di area pantai festival juga terdapat jembatan kecil menuju dermaga dan naik gondola untuk menikmati keindahan pantai dari atas.

3. Pantai marina

Dengan biaya  masuk yang terjangkau, pengunjung dapat menikmati pelabuhan tempat  kapal pesiar pribadi dan kapal pesiar berlabuh secara alami dari kawasan pantai marina ini.

Pantai Ancol ini bahkan menyediakan penyewaan perahu bagi pengunjungnya yang ingin menuju Pulau Seribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: