Inilah UV Protection Pilihan Untuk Melindungi Kulit Dari Paparan Sinar Matahari Yang Terik

Inilah UV Protection Pilihan Untuk Melindungi Kulit Dari Paparan Sinar Matahari Yang Terik

Keunggulan lain dari tabir surya ini adalah teksturnya yang cair, tidak membuat kulit menjadi berminyak, tidak meninggalkan rasa lengket, dan tidak meninggalkan whitecast.

Bagi pemilik kulit sensitif, Anda tidak perlu khawatir dalam menggunakannya karena sudah teruji secara dermatologis bahwa produk ini aman digunakan pada kulit sensitif. 

  • Skintific Sunscreen Mist All Day Light SPF50 PA++++

Tidak hanya digunakan sekali sehari, sebenarnya tabir surya perlu diaplikasikan ulang setiap beberapa jam sekali. Namun, kini Anda tidak perlu repot menghapus make-up untuk aplikasi ulang sunscreen karena Skintific menghadirkan sunscreen dalam bentuk mist atau semprot.

Sunscreen ini hadir dengan teknologi Microcapsule Wrapping sehingga tidak memberikan kesan lengket ketika diaplikasikan.

Selain mampu melindungi kulit dari paparan UVA dan UVB, produk ini juga mampu menjaga skin barrier kulit akibat kandungan ceramide dan cantella asiatica di dalamnya.

Demikianlah, rekomendasi UV Protector yang ampuh dan mampu lindungi kulit dari paparan sinar matahari yang dapat kamu jadikan sebagai referensi. Semoga bermanfaat.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: