Destinasi Wisata Lembah Tepus, Bogor Keindahan Alam Yang Mempesona Dan Sejuk Bak Surgawi

Destinasi Wisata Lembah Tepus, Bogor Keindahan Alam Yang Mempesona Dan Sejuk Bak Surgawi

RADARPENA.CO.ID - Lembah Tepus memiliki sungai biru dan air terjun bertingkat yang menjadi daya tarik utamanya.

Selain pemandangan alamnya yang indah dan udara yang sejuk, Lembah Tepus cocok dikunjungi warga Ibu Kota karena letaknya dekat dari kota Jakarta.

Menariknya lagi, panorama alam di sini masih cukup terjaga. Suasananya asri, menenangkan, udaranya sejuk, cocok jadi pelarian bagi kamu yang ingin menenangkan diri dari hiruk pikuk ibukota.

Menampilkan keindahan alam yang alami dan menyegarkan, Lembah Tepus dapat menjadi tujuan wisata kamu dan keluarga saat memasuki waktu liburan.

Ini merupakan tempat wisata yang sedang hits di kalangan wisatawan karena keindahan dan fasilitasnya yang mumpuni.

BACA JUGA:

Seperti mandi di sungai dan air terjun yang indah, air yang jernih di Lembah Tepus akan menyegarkan semua pikiran yang ada dikepalamu.

Manjakan keluargamu saat liburan di Bogor dengan sajian keindahan alam dari wisata Lembah Tepus.

Di Lembah Tepus ini, kamu juga bisa menikmati keindahan alam sekitar dengan kolam bersih, jernih dan bening. Kalian bisa berenang atau bermain air di kolam ini. 

Kolam ini memang cukup jernih. Jadi, kamu yang niat membawa anak kecil, ini tidak terlalu dalam sehingga aman untuk berenang.

Wisata alam Lembah Tepus dengan pesona keindahan alamnya, bisa kamu nikmati dengan biaya terjangkau.

Mulai dari pepohonan rindang yang menciptakan suasana sejuk, air terjun dan air kolam alami yang menyegarkan, serta lingkungan bersih di mana kealamiannya tetap terjaga.

Lembah Tepus beralamat di Pasir reungit, Gunung Sari, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Lembah Tepus adalah tempat wisata berupa sungai dan air terjun bertingkat. 

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: