Kualifikasi EURO 2024: Belanda Vs Prancis 14 Oktober 2023, Jadwal, Prediksi dan Live Streaming

Kualifikasi EURO 2024: Belanda Vs Prancis 14 Oktober 2023, Jadwal, Prediksi dan Live Streaming

RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan kualifikasi EURO 2024 Grup B matchday 7 yang dilaksanakan pada 14 Oktober 2023 akan mempertemukan Belanda Vs Prancis.

Duel antara Belanda Vs Prancis ini digelar di Stadion Johan Cruyff Arena, Amsterdam, Belanda, kick off akan dimulai pada pukul 01.45 dini hari WIB.

Pertandingan kualifikasi EURO 2024 Grup B Belanda Vs Prancis dapat disaksikan melalui live streaming di Uefa dan Vision+, link tersedia di akhir artikel.

Pada pertandingan sebelumnya Timnas Belanda berhasil menang dua kali berturut - turut lawan Republik Irlandia skor 2  - 1 dan menang atas Yunani dengan gol tanpa balas 3 - 0.

Sementara pada pertandingan terakhir Timnas Prancis kalah dari Jerman dengan skor 2  - 1 dan berhasil menang atas Republik Irlandia skor 2 - 0.

Pada pertandingan terakhir kedua tim ini berhasil dimenangkan oleh Prancis dengan skor 4 - 0 pada matchday pertama.

 

BACA JUGA:

 

Kedua tim ini berada dalam Grup B kualifikasi EURO 2024 bersama dengan Greece, Ireland dan Gibraltar.

Tim tamu saat ini menempati peringkat pertama dengan berhasil mengumpulkan 15 poin. Sementara tim tuan rumah berada di urutan kedua kualifikasi EURO 2024 Grup B dengan 9 poin.

"Ini akan menjadi laga besar dengan banyak hal dipertaruhkan. Kami mengincar tiket lolos dan mereka ingin balas dendam. Kami harap bisa menampilkan performa bagus, meraih hasil bagus, dan pulang dengan membawa tiket lolos," ucap Ibrahima Konate, dilansir dari laman resmi FFF.

Diprediksi pertandingan akan berjalan alot dan seru, meskipun bermain di kandang sendiri namun kualitas pemain Prancis lebih diunggulkan daripada tim tuan rumah.

De Oranje juga berambisi untuk menggeser posisi Prancis di puncak klasemen Grup B kualifikasi EURO 2024 dan terus berjuang untuk membobol pertahanan tim tamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: