Simak 4 Tips Cara Menghadapi Super Hero Baru Nolan Di Mobile Legends

 Simak 4 Tips Cara Menghadapi Super Hero Baru Nolan Di Mobile Legends

RADARPENA.CO.ID - Hero baru bernama Nolan Dawn telah dirilis beberapa waktu lalu. Para pemain Mobile Legends menganggap hero assasin ini sebagai hero ultimate.

Hal ini terlihat dari banyaknya pemain yang menolak Nolan pada tahap seleksi draft. Di website resmi Mobile Legends, ban Nolan sebesar 78,8 persen di rank Mythic ke atas.

Indikator ini merupakan yang tertinggi kedua setelah Mathilda. Para pemain Mobile Legends takut pada Nolan karena berbagai alasan.

Pertama, hero ini mempunyai skill yang sangat singkat. Cooldown skill 1 dan 2 Nolan adalah 2 banding 1 detik.

Sementara itu, skill ulti Nolan memiliki cooldown selama 18 detik Sebagai hero Assassin, Nolan juga umumnya sulit dijabarkan.

BACA JUGA:

Karena kemampuan pamungkas Nolan adalah kemampuan menghilangkan segala pengaruh negatifnya.

Semua kemampuan tersebut memungkinkan Nolan untuk menghabisi lawan dalam sekejap dan kemudian mengamankan posisinya agar lawan tidak tertangkap.

Namun bukan berarti Nolan punya kelemahan. Setidaknya ada tiga cara  untuk mengcounter hero ini.

1. Jangan biarkan Nola mendapatkan Blue Buffon

Nolan merupakan seorang Assassin yang sangat mengandalkan energi Seperti pembunuh lainnya, energi Nolan cukup terbuang sia-sia.

Karena itu, Nolan sangat mengandalkan buff biru untuk menjaga energinya  lebih lama Nolan tidak mendapatkan blue buff merupakan salah satu cara untuk menghentikan pergerakannya.

BACA JUGA:

Solusi untuk melawan Nolan mungkin bisa menggunakan hero yang mampu menembus zona Jungle lawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: