5 Rekomendasi Cafe Terdekat di Bandar Lampung yang Instagramable dan Wajib Kamu Kunjungi

5 Rekomendasi Cafe Terdekat di Bandar Lampung yang Instagramable dan Wajib Kamu Kunjungi

RADARPENA.CO.ID - Bagi kamu warga lokal maupun luar kota Bandar Lampung, berikut ini terdapat 5 rekomendasi cafe terdekat di Bandar Lampung yang Instagramable dan wajib kamu kunjungi.

Pasalnya, berada di Kota Bandar Lampung rasanya belum lengkap jika tidak mengunjungi tempat wisata yang menarik.

Bukan hanya laut, pantai, atau danau saja yang menyuguhkan keindahan, tetapi juga terdapat beberapa cafe terdekat di Bandar Lampung yang menampilkan nuansa pemandangan indah yang Instagramable dan bisa kamu kunjungi.

Jadi, bagi kamu yang tidak ingin pergi jauh untuk bisa bersantai ria menghabiskan waktu menyendiri atau bersama orang terkasih, 5 rekomendasi cafe terdekat di Bandar Lampung ini bisa kamu jadikan pertimbangan.

Sebab, bukan hanya menyuguhkan makanan dan minuman yang lezat saja, tetapi cafe ini lebih dari sekadar tempat nongkrong, karena pemandangannya cocok untuk berfoto di Instagram.

BACA JUGA:

Dikutip Radarpena dari kanal YouTube 10 BEST ID, inilah 5 rekomendasi cafe terdekat di Bandar Lampung yang Instagramable.

1. Lembah Batu Heritage

Cafe Lembah Batu Heritage merupakan salah satu cafe yang asri dan sejuk di Bandar Lampung. 

Tak hanya menyuguhkan makanan dan minuman yang lezat, cafe ini juga menyuguhkan pemandangan yang indah dan cocok untuk berfoto untuk diunggah di Instagram.

Ketika pertama kali dibuka, tempat ini sangat ramai sampai kehabisan tempat duduk yang tersedia.

Cafe ini menyediakan area makan indoor maupun outdoor yang sama-sama disuguhkan dengan nuansa pemandangan yang indah.

Bagi kamu yang hendak berkunjung ke tempat Instagramable ini, kamu bisa berkunjung ke cafe Lembah Batu Heritage yang beralamat di Sukadana Ham, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Kota Bandar Lampung.

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: