Mengenal Lebih Dekat Genshin Impect! Game Viral Terkini

 Mengenal Lebih Dekat Genshin Impect! Game Viral Terkini

RADARPENA.CO.ID - Cerita yang mendalam,  karakter yang menarik, dan dunia besar yang menyenangkan untuk dijelajahi adalah daya tarik RPG atau RPG.

Genshin Impact memadukan semua elemen tersebut dengan grafis yang menarik, gameplay yang seru dan banderol harga yang sangat menarik yaitu gratis.

Dengan kombinasi tersebut, tak heran jika game produksi Mihoyo ini laris manis di pasaran Selain di negara asalnya China, game untuk Android dan iOS ini juga laris manis di Korea Selatan, Jepang, Amerika, Eropa bahkan  Indonesia.

Berkat kesuksesannya, Genshin Impact  mampu meraup Rp 1,4 triliun hanya dalam waktu dua minggu.

Kesuksesan tersebut membuat banyak orang bertanya-tanya apa itu Genshin Impact dan apa yang membuat game ini begitu populer?

Genshin Impact adalah game role-playing aksi yang dibuat dan diterbitkan oleh pengembang game Tiongkok Mihoyo.

BACA JUGA:

Game ini gratis yang artinya game gratis dengan gaya bisnis gacha Game dengan mekanisme gacha memungkinkan pemainnya membeli berbagai barang virtual.

Dalam hal ini, tawaran Genshin Impact mencakup karakter, senjata, dan sumber daya langka lainnya.

Dalam ceritanya, Genshin Impact terjadi di  dunia fiksi bernama Teyvat. Di dunia yang penuh dengan kehidupan mistis ini, Anda akan menemukan tujuh elemen yang memberikan kemampuan unik kepada penghuni Teyvat.

Dalam game ini, Anda bermain sebagai  seorang pengembara, seorang pengembara yang terjebak di Teyvat.

Untuk mencari saudaranya, Traveler bertemu karakter dengan kekuatan elemen unik, tujuh dewa, dan menemukan rahasia dunia terpesona ini.

Secara grafis, game ini menerima banyak penghargaan Seperti yang bisa kamu lihat dari gambar di artikel ini, Genshin Impact menampilkan visual ala anime.

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: