Prediksi Liga 1 Matchday 15: Persija Jakarta Vs PS Barito Putera 7 Oktober 2023, H2H serta Susunan Pemain

Prediksi Liga 1 Matchday 15: Persija Jakarta Vs PS Barito Putera 7 Oktober 2023, H2H serta Susunan Pemain

RADARPENA.CO.ID - Pertandingan BRI Liga 1 matchday 15 2023/2024 antara Persija Jakarta Vs PS Barito Putera yang akan dilaksanakan pada 7 Oktober 2023.

Duel antara Macan Kemayoran Vs Laskar Antasari akan tersaji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, kick off akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Pertandingan Persija Jakarta Vs PS Barito Putera bisa disaksikan secara live di Indosiar serta layanan live streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Pada pertandingan terakhir Persija Jakarta bermain imbang dari Serdadu Tridatu dengan skor 1 - 1 dan imbang dari Laskar Sambernyawa dengan skor 2 - 2.

Anak asuh dari Thomas Doll itu menelan dua kekalahan dan lima kali imbang. Akibatnya, Macan Kemayoran terlempar dari papan atas.

Sementara pada pertandingan sebelumnya PS Barito Putera kalah dari Laskar Mahesa Jenar dengan skor 1 - 0 dan imbang dari The Prestige Phoenix dengan skor 1 - 1.

Macan Kemayoran saat ini menempati posisi ke 13 dan berhasil meraih 19 poin di klasemen sementara Liga 1 pekan 14.

 

BACA JUGA:

 

Sementara Laskar Antasari saat ini berada di urutan ke 8 dan meraih 21 poin di klasemen sementara BRI Liga 1 pekan 14 2023/2024.

Dilansir dari laman resmi instagram @persija yang mengunggah sebuah postingan yang bertuliskan, Suporter Tim Tamu Dilarang Hadir. Berdasarkan regulasi yang telah ditetapkan di musim ini, mengingatkan kembali kepada teman - teman pendukung Barito Putera untuk tidak hadir ke Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi. Kita semua harus saling menjaga dan menghormati agar tidak merugikan tim kebanggan masing - masing.

Beberapa pemain pilar Macan Kemayoran yang beberapa saat lalu sempat absen di pertandingan Asian Games 2023 seperti diantaranya ada Dony Tri Pamungkas, Rizky Ridho dan Syahrian Abimanyu sudah bisa tampil di Liga 1.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan sengit dan alot, pasalnya kedua tim masih berusaha menambah poin di klasemen sementara Liga1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: